Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   

Gara Gara Penyakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Suroharjo Saji Nekat Mengakhiri Hidupnya
Grobogan Metro Realita Saber Cyberthug
Korban tewas gantung diri Suroharjo Saji Binti Kasbi (72) warga Dusun Bulu Rt 03 Rw 04 Desa Kropak
Kecamatan  Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah meninggal dunia di tiang  gantungan teras depan rumahnya.

Mulanya korban Suroharjo pada senin sore (25/3) 2019 Pukul 17.15 WIB,minta setagen (Angkin jawa - Red) pada istrinya Sarmi Binti Joyosarpin (65) namun setelah diberikan stagen kain tersebut digunakan untuk mengencangkan perut karena sering mengeluh sakit.Kemudian istrinya tiduran sambil menonton TV bersama cucunya yang masih berumur 5 tahun.

Sekitar pukul 18.30 Wib istrinya  keluar rumah dan melihat korban sudah gantung diri di teras depan rumah dengan  menggunakan setagen warna hijau.

Mengetahui kejadian tersebut Sarmi menjerit minta tolong pada tetangga.Sekitar lima menit kemudian warga Prawirojoyo Parmin Bin Sadiman (43) bersama Kasdi Bin Darjo (52) warga Dusun Bulu Rt.03  Rw.04 Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan bersama warga lainya langsung berdatangan dan menolong korban.Sebagian warga melaporkan ke kadus Sutadi Bin Nuryadi (53) warga Dusun Bulu Rt. 07 Rw.03 Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan dan ke Polsek Wirosari.

Gemparnya peristiwa tersebut Polsek Wirosari yang dipimpin langsung oleh
AKP Toni Basuki bersama anggotanya mendatangi TKP dan hasil olah TKP bersama tim Inafis dari Polres Grobogan,Tim medis Pukesmas Wirosari I,Hasil dari pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan adapun jarak tali simpul dengan lantai tanah 192 cm, tinggi badan korban 158 cm dan  korban meninggal dunia diduga murni gantung diri,Korban sdh diturunkan dari gantungan oleh keluarga,Leher korban ada luka bekas jeratan.Alat kelamin mengeluarkan sperma.Barang bukti berhasil diamankan sebuah setagen warna hijau panjang sekitar 410 meter.selanjutnya Jenazah diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.

Menurut keterangan saksi istri korban Sarmi Binti Joyo Sarpin (59)."Suami saya sudah sering mencoba bunuh diri tapi selalu ketahuan,kemungkinan korban nekat gantung diri dikarenakan sakit asma menaun yang tidak kunjung sembuh."Kata Sarmi (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...