Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Hendak Ambil Bola Fhares Pegang Tiang Lampu & Tewas Kesetrum

Hendak Ambil Bola Fhares Pegang Tiang Lampu & Tewas Kesetrum

Hendak Ambil Bola Fhares Pegang Tiang Lampu & Berakhir Tewas Kesetrum
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Pelajar SD Tewas Kesetrum Listrik adalah Muhammad Fhares
Irfansyah Bin Mukhamad Ikhsan (10)Warga Desa Waru Karanganyar Dusun Waru kidul Rt. 03 Rw. 04 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah meninggal dunia karena tersengat listrik.
 
Saat kejadian pada Kamis pagi  (3/3)2019 pukul 09.00 wib, Korban Fhares bersama temanya bermain sepak bola di depan halaman Rumah milik Pujiyatun(43) warga Dusun Waru kidul Rt.03 Rw.05 Desa Waru Karanganyar Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan, sewaktu hendak mengambil bola plastik  korban memegangi Tiang lampu penerangan yang terletak didepan rumah,tanpa di ketahui kemudian korban kesetrum tersegat aliran listrik.

Melihat Fhares kesetrum saat pegang tiang lampu penerangan jalan tersebut kemudian temanya Nama Deky Darwisyah Bin Sama (18) warga Desa Waru Karanganyar Dusun Waru kidul Rt. 03 Rw. 04 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan kaget kemudian berlari mendekat dan berusaha menolong korban dengan menggunakan sebuah bambu.

Saat pegangan korban pada tiang yang masih ada saluran  listrik lampu jalan kemudian tiba tiba terlepas,namun nyawa korban Fhares sudah tak bisa diselamatkan.

Karena tewas seketika di lokasi   kemudian saksi berteriak minta tolong pada warga setempat sehingga pemilik rumah Pujiatun (29)membantu dengan berteriak dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Harto (42) warga Dusun  Waru kidul Rt. 03 Rw. 05 Desa  Waru Karanganyar Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan yang kemudian di lanjutkan melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwodadi pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Purwodadi Kompol Sugiyanto SH bersama anggotanya Babinkamtibmas dan babinsa,Kepala Desa serta Tim Medis Puskesmas Purwodadi dan Tim Inafis Polres Grobogan langsung olahvTKP,memeriksa identitas saksi-saksi.

Tinggi tiang lampu setinggi 2,5 meter ,Jarak rumah dengan tiang lampu  5 meter,Jarak halaman rumah dengan tiang lampu 50 cm.

Setelah diperiksa kemudian jenazah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan dan pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.
Barang bukti sebuah Bambu panjang 3 meter untuk menolong korban,sepasang sandal jepit merek Swallow dan sebuah buah Bola plastik.(Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...