Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Karsini Tewas Disawah Dengan Wajah Penuh Gigitan Ketam Air

Karsini Tewas Disawah Dengan Wajah Penuh Gigitan Ketam Air

Karsini Warga Trisari Kecamatan Gubug Tewas Disawah Dengan Wajah Penuh Gigitan Ketam Air
Grobogan Metro Realita Cyber
Karsini Binti Kasim (74) warga  Dusun Tembelingan RT 01 RW 03
Desa Trisari Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan meninggal dunia saat di sawah.

Mulanya pada rabu pagi (6/3)2019 pukul 06.00 wib korban Karsini seperti rutinitas setiap hari,berangkat ke ladang untuk memupuk jagung.Namun pelajar Syaiqbal Hafis Anwar Bin Paiman (10) warga Dusun  Tembelingan RT 01 RW 03 Desa  Trisari Kecamatan Gubug Grobogan saat hendak memancing disungai melihat sosok mayat disaluran irigasi dalam keadaan tengkurap.

Syaiqbal tiba tiba terkejut dan berusaha mendekati tubuh tersebut,karena kaget bahwa yang dilihat adalah jasad manusia kemudian Syaiqbal memberitahu kepada Sardi Bin Sarimin (50) warga Dusun  Tembelingan RT 01 RW 03 Ds. Trisari Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.Setelah saksi mengecek mayat tersebut sambil di balik tubuhnya dan melihat mayat tersebut pada bagian kepala sudah dipenuhi hewan air ketam (kepiting air tawar) yang menggigit.

Setelah diteliti dan disingkirkan kerumunan ketam tersebut ternyata mayat tersebut adalah ibu kandungya sendiri (ibu Sardi Bin Sarimin).

Saat Sardi melihat bahwa mayat tersebut adalah ibunya Karsini Binti Kasim kemudian Sarsi langsung berteeiak sekuat tenaga minta pertolongan pada warga sekitar.Teriakan Sardi hingga didengar oleh Slamet Bin Juremi (54)warga Dusun  Tembelingan RT 01 RW 03 Desa Trisari Kecamatan Gubug Grobogan dan Suparno Bin Kuspan (46)warga Dusun  Tembelingan RT 03 RW 03 Ds. Trisari Kec. Gubug Grobogan.

Kemudian Sardi anak korban meminta pada saksi untuk  mengangkat korban dan membawa pulang korban ke rumahnya, yang jaraknya sekitar 300 M dari TKP.

Saksi bersama warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Gubug.Kapolsek Gubug
AKP Bambang Tri Atmojo,SH bersama anggotanya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Team Medis Puskesmas Gubug II dr.Endang Susilowati AMK bersama Siti Hartini AMK langsung mengindentifikasi korban,mengumpulkan barang bukti.

Hasil dari olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,ditemukan luka akibat gigitan ketam sawah(yuyu) dibibir bawah, telinga kiri dan kanan, leher sebelah kanan, dan kaki sebelah kanan.Korban meninggal diduga karena kecapekan (terkena angin duduk)

Atas peristiwa tersebut keluarga korban menerimakan dan menolak untuk dilakukan otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Trisari Gubug. (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...