Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Niat Bunuh Diri Tertunda,Kali Ini Warso Berhasil Akhiri Hidupnya Di Rumah Rukiyem

Niat Bunuh Diri Tertunda,Kali Ini Warso Berhasil Akhiri Hidupnya Di Rumah Rukiyem

Niat Bunuh Diri Tertunda,Kali Ini Warso Berhasil Akhiri Hidupnya Di Rumah Rukiyem Warga Desa Simo Kecamatan Kradenan Jawa -Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Warso bin Mono(76) warga Dusun Toro Rt.02 Rw.05 Desa  Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten
Grobogan Jawa -Tengah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumah milik Rukiyem binti Yahman (68)warga Dusun Toro, Rt.02 Rw.05 Desa Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan.

Mulanya pada Minggu (03/3)2019 sekitar pukul 07.00 wib korban meninggal tergantung didalam rumah Rukiyem pemilik rumah.
Saat Saksi Rukiyem pulang dari sawah kemudian hendak memberi makan ternak sapi di kandang belakang rumah.

Tiba tiba saksi kaget dan menjerit minta tolong melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali tampar plastik warna biru di blandar samping kandang sapi miliknya.

Kemudian dengan sekuat tenaga menjerit sambil  mengambil sabit dan memotong tali tampar tersebut kemudian menurunkan korban sendiri.

Jeritan Rukiyem kemudian terdengar oleh saksi tetangga dekat rumahnya Mohamad Soleh Bin Parmo(22) warga  Dusun Toro Rt.02 Rw.05 Desa  Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan,Setelah kumpul dilokasi,kemudian mengangkut jenazah korban dan memindahkan ke dalam rumah diruang tengah.

Setelah warga bersama Kades Simo tiba di TKP Suwarjo bin Saman (56) warga Dusun Simo, Rt. 004 Rw. 02 Desa Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kradenan guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kradenan Kompol Djuhari beserta team Inafis Polres Grobogan,team medis dari Puskesmas Kradenan 1 langsung.Hasil dari identifikasi penelitian tidak ditemukan tanda tanda  penganiayaan  bahwa korban meninggal dunia karena murni gantung diri karena sakit nafas yang diderita selama bertahun tahun.

Informasi yang didapatkan sekitar setahun yang lalu, korban sudah pernah mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri namun tidak jadi dikarenakan diketahui tetangganya.Ciri Ciri korban tinggi badan 156 cm,tinggi blandar sampai tanah 210 cm,tinggi blandar sampai kursi 176 cm,panjang tali 270 cm.Kemudian Jenazah dikembalikan kepada ahli waris pihak keluarga untuk dimakamkan.Barang bukti yang diamankan sebuah tali tampar plastik warna Biru dengan Panjang keseluruhan 270 cm,sebuah kursi duduk,sepasang sandal jepit warna merah.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...