Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Optimalisasi Pelaksanaan Program Kerja Prajurit TNI,Tim Dalprog Berkunjung Ke Kodim 0717/Purwodadi

Optimalisasi Pelaksanaan Program Kerja Prajurit TNI,Tim Dalprog Berkunjung Ke Kodim 0717/Purwodadi

Optimalisasi Pelaksanaan Program Kerja Prajurit TNI,Tim Dalprog Berkunjung Ke Kodim 0717/Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Guna mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja
dan Anggaran Kodim 0717/Purwodadi TA. 2019,Tim Dalprog (Pengendalian Program Kerja)  Kodam IV/Diponegoro berkunjung ke Makodim 0717/Purwodadi pada Selasa siang (28/3)2019 pukul 11.15 WIB.

Dalam kunjungan tersebut disambut langsung Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta di Ruang Data Makodim Jl.Suhada No. 2,Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Tim Dalprog yang dipimpin oleh Letkol Inf Hari Subagio Pabandyamin Sinteldam IV/Diponegoro, Mayor Czi Jati Priyono, A.Md Pabanda Anev dan Dalprog Srendam IV/Diponegoro,Mayor Arm Syarifudin Widianto Pabanda Komsos Sterdam IV/Diponegoro,Mayor Cku Daris Agung P. S.Pd Pabandagar Srendam IV/Diponegoro,Mayor Cba Eko Budi Sarjono Pabanda Hibah dan Logwil Slogdam IV/Diponegoro,Kapten Inf Rofiq Teguh Nugroho Pabanda Diaga Spersdam IV/Diponegoro, Kapten Inf Hendri Kiswanto Pabanda Renops Sopsdam IV/Diponegoro,Serda Sriyadi Turmin Anev srendam IV/Diponegoro, Kopda Tri Winarto Tamudi Tonang Kima Dam IV/Diponegoro, Pratu Ahmad Al Hasan Tamudi Asrendam IV/Diponegoro.

Dandim 0717 Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta dalam sambutannya mengucapkan." Selamat datang kepada Ketua  tim Dalprog Letkol Inf Hari Subagio beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0717/Purwodadi,Kegiatan Dalprog tidak bermaksud untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja,maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran.Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing - masing,Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0717/Purwodadi TA. 2019 agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaannya sehingga tidak menghambat sasaran program,”jelas Dandim.

Ketua Tim Dalprog Letkol Inf Hari Subagio dalam kunjunganya menjelaskan."Kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi riil tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0717/Purwodadi khususnya berbagai fasilitas,sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan maupun anggota Kodim 0717/Purwodadi dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.Kegiatan Dalprog tersebut diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait guna optimalisasi pelaksanaan Program Kerja tahun yang akan datang.(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...