Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Pelaku Pembobol Toko Warga Tarub Akhirnya Tertangkap Resmob Polres Grobogan

Pelaku Pembobol Toko Warga Tarub Akhirnya Tertangkap Resmob Polres Grobogan

Pelaku Pembobol Toko Warga Tarub Akhirnya Tertangkap Resmob Polres Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Di tempat kejadian rumah yang ada Tokonya milik Korban Suradi Bin Sutiyo (55) warga Desa Tarub
Rt.03 Rw 03 Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten  Grobogan Jateng
Jumat malam pukul 02.45 WIB dibobol Maling.

Hingga pada Jumat siang (29/3)2019 pukul 10.00 WIB korban langsung melapor ke Polsek Tawangharjo.
Mulanya saat korban Suradi membuka toko miliknya Kaget melihat pintu samping bagian belakang dalam keadaan terbuka dan rusak terdapat bekas congkelan benda tajam.

Setelah di cek dan korban masuk kedalam tokonya ternyata barang barang miliknya yang berada di etalase toko berceceran.Bahkan berbagai macam rokok yang hilang antara lain Rokok Djarum isi 16 sebanyak 4 (empat) slop, Rokok sampoerna Mild sebanyak 5 (lima) slop, Rokok Dunhil putih 4 (empat) slop,rokok dunhil hitam 4 (empat) slop, rokok La Bold isi 12, 5 (lima) Slop, La Bold isi 16 sebanyak 4 (empat) slop, rokok La Lights sebanyak 4 (empat) slop.

Dari hasil barang belanjaan korban yang raib sekitar Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) melihat kejadian ini kemudian korban memanggil saksi Bambang Wahyudi (29)warga Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo,Kabupaten Grobogan untuk di buka CCTV  yang berada di toko,ternyata benar sekitar malam pukul 02.45 WIB telah terjadi pencurian di dalam toko.

Kemudian korban bersama saksi Bambang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tawangharjo.Setelah menerima laporan selanjutnya Kapolsek Tawangharjo AKP Sudarsono, S.H bergerak cepat memimpin pengejaran dan penangkapan bersama unit Reskrim Polsek Tawangharjo dan Resmob Polres grobogan melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Setelah mendapat bukti bukti yang cukup kemudian  menangkap pelaku STR bin Marto Pardi (57) tetangga korban Rt 06 Rw 03, Kecamatan  Tawangharjo Kabipaten Grobogan.Serta mengamankan barang bukti berupa sebuah kunci busi berbentuk ( T ),sebuah handphone merk Samsung warna putih,Rokok dari berbagai merk sisa yang belum terjual san uang sisa hasil penjualan Rokok curian sebesar Rp. 210.000,-( dua ratus sepuluh ribu rupiah)

Agar tidak menjadi amukan warga akhirnya polisi mengambil tindakan melengkapi administrasi dan mengamankan pelaku ke Polres Grobogan untuk penanganan lebih lanjut.(Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...