Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Ridwan Pulokulon Akhiri Hidup Dengan Menggantung Di Blandar Rumahnya

Ridwan Pulokulon Akhiri Hidup Dengan Menggantung Di Blandar Rumahnya

Ridwan Warga Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Akhiri Hidup Dengan Menggantung Di Blandar Rumahnya
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Mengakhiri hidup dengan cara gantung diri didalam kamar rumahnya,Korban adalah Ridwan Bin
Rosidi (45) warga Dusun Nanggungan RT 02 RW 03 Desa Jatiharjo Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Mulanya pada kamis pagi (7/3) 2019 pukul 07.00 wib,istri korban Suwati Binti Sarpan (35) seperti biasanya rutinitas sehari hari berangkat ke sawah dan korban dirumah sendiri.

Namun pukul 11.30 wib Suwati  pulang dari sawah dan bermaksud mau memberi makan korban merasa kaget ,setelah sampai dirumah dan mencari suaminya di kamar ternyata melihat korban sudah pada posisi tergantung dengan tali plastik yang diikatkan pada leher di blandar kamar rumahnya.

Karena kaget spontan Suwati  bertetiak minta tolong kepada tetangga dekat rumahnya.Akhirnya jeritan tangis Suwati tersengar oleh Ahmad Junaidi Bin Rodidi (47)warga Dusun Nanggungan RT 01 RW 03 Desa Jatiharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan dan temanya Supardi Bin Domo (58) warga Dusun Nanggungan RT 04 RW 03 Desa Jatiharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan.

Melihat korban sudah meninggal dunia akhirnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panunggalan.
Kapolsek Panunggalan AKP. Wibowo SH,bersama anggotanya dan Team Medis Puskesmas Panunggalan dan Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi TKP lalu mengecek mayat tersebut dan melihat mayat tersebut masih dalam posisi masih tergantung diblandar kamar rumahnya.

Setelah dievakuasi diturunkan dan diperiksa,dari hasil pemeriksaan dari Team Medis Puskesmas tidak ditemukan tanda tanda kekerasan
Korban gantung diri diduga karena mengalami stres sudah 3 tahun.

Identitas korban Tinggi badan 169 Cm,Berat badan 60 Kg,Tali Plastik warna kuning,Masih menakai kaos bermotif kuning dan hitam,memakai sarung motif kotak - kotak merah dan hijau,Jarak blandar dgn kaki 230 Cm,Jarak blandar dgn tanah 270 Cm,Jarak blandar dgn leher 87Cm.

Korban meninggal akibat leher bekas jeratan lebar 1 cm posisi tergantung dan Gigi mengigit kemaluan keluar sperma,anus keluar cairan kotoran.

Atas peristiwa tersebut keluarga korban menerimakan dan menolak untuk dilakukan otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Jatiharjo Pulokulon.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...