Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Teladan Bagi Desa Lainya Desa Guci Godong Tercepat Bayar Pajak PBB

Teladan Bagi Desa Lainya Desa Guci Godong Tercepat Bayar Pajak PBB

Teladan Bagi Desa Lainya Desa Guci Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Tercepat Bayar Pajak PBB 
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Desa Guci dibagi menjadi 3 (tiga) wilayah Dusun,
yaitu Dusun Guci, Dusun Karang Widoro, Dusun Margorejo jumlah penduduk 2090 jiwa, 722 KK. Desa Guci luas wilayah 274.100 Ha,terbagi menjadi 8 RT 3 RW.Warga Desa Guci Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan hari ini senin siang (25 /3) 2019 pukul 11.15 WIB di Kantor Desa Guci tuntas membayar pajak PBB tanpa adanya tunggakan.

Masyarakat Desa Guci Godong memiliki kesadaran untuk memenuhi kewajibanya membayar pajak PBB dan hal ini sudah menjadi budaya yang dilakukan bertahun - tahun dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) berdasarkan demokratisasi, transparansi, penegakan hukum, berkeadilan, kesetaraan gender dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Arif Subagyo SE Sekdes Guci Mengatakan."Pembayaran PBB dalam waktu 1 hari langsung selesai,PBB-P2 Desa Guci sebesar Rp. 61.980.700.Jumlah Wajib Pajak : 1118 wajib pajak."jelas Arif

Sementara itu, Camat Godong Bambang Haryono,SH menjelaskan."masyarakat Desa Guci yang yang Adil, Makmur, Sejahtera Lahir dan Batin melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Maju, Aman, dan Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa,kami bangga atas antusias warga Desa Guci yang dengan kesadaranya sendiri datang membayar pajak dan dapat sebagai contoh desa yang lain.Dengan kesadaran membayar pajak adalah dapat menjadi teladan bagi desa- desa lainnya."Jelas Bambang (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...