Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Truk Ugal Ugalan Nabrak 3 Pengendara Motor Sekaligus Hingga 1 Nyawa Melayang

Truk Ugal Ugalan Nabrak 3 Pengendara Motor Sekaligus Hingga 1 Nyawa Melayang

Truk Ugal Ugalan Nabrak 3 Pengendara Motor Sekaligus Hingga 1 Nyawa Melayang
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Tepat dijalan Purwodadi – Blora Km 18 pertigaan arah Dusun
Sawit ikut wilayah Desa  Tanjungrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada senin pagi (18/3) 2019 pukul 06.30 WIB terjadi kecelakaan Lalu lintas beruntun Antara KBM Truk Mitsubishi  No.Pol. P-9932-UY dengan SPM Honda Supra No.Pol. K-6847-NJ dengan SPM Honda Supra No.Pol. K-6757-YZ dengan SPM Yamaha R15 No.Pol. K-3529-YZ.

Saat kejadian mulanya KBM Truk Mits No.Pol. P-9932-UY yang dikendarai oleh Irwanto (30) warga Kecamatan Dasri Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur bergerak berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan agak tinggi,namun sesampainya di lokasi kejadian Irwanto saat mengemudikan kendaraan tidak penuh konsentrasi sehingga Truk yang dikemudikan menabrak SPM Yamaha R15 No.Pol.K-3529-YZ yang kendarai sendiri menggunakan helm dan lampu menyala oleh Feri Masput Bin Kiswadi (22) warga Wirosari Kabupaten Grobogan yang saat itu berjalan dengan kecepatan sedang searah sengan truk berjalan didepanya.

Setelah menabrak kendaraan Feri Kemudian KBM Truk Mits No.Pol. P-9932-UY berjalan oleng kekanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan/barat ke timur berjalan SPM Honda Supra No.Pol. K-6847-NJ yang dikendarai sendirian oleh Sekti Margaret (16) Pelajar warga Wirosari Kabupaten Grobogan dan SPM Honda Supra No.Pol. K-6757-YZ yang dikendarai sendiri dalam kecepatan sedang lampu menyala oleh Nawang Sila (23) PNS Guru warga Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Karena jarak sangat dekat sehingga KBM Truk Mits No.Pol. P-9932-UY setelah menabrak Feri dan membanting kekanan  kemudian menabrak kedua kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan tersebut sehingga mengakibatkan Pengemudi SPM Honda Supra No.Pol. K-6757-YZ yang dikendarai oleh Nawang Sila mengalami luka-luka dan akhirnya tewas dilikasi kejadian. dan Pengemudi SPM Honda Supra No.Pol.K-6847-NJ dan SPM Yamaha R15 No.Pol. K-3529-YZ mengalami luka-luka, sadar di rawat di Puskesmas Wirosari.

Beruntung Polisi Lalu Lintas Polres Grobogan bergerak cepat,Hingga saat ini Polisi Lalu lintas Polres Grobogan langsung ke lokasi kejadian dan mengatur kemacetan serta menolong korban pengendara  kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalin serta membuat keterangan yang terkait dengan kejadian kecelakaan karena situasi dilingkungan lokasi kecelakaan yang dapat mengancam keselamatan diri pengemudi truk.

Karena kealpaan dan kurang waspada hingga musibah terjadi menyebabkan hilangnya nyawa dapat dijatuhi pidana berupa pidana penjara, kurungan, atau denda dan selain itu dapat dijatuhi pidana tambahan berupa pencabutan Surat Izin Mengemudi atau ganti kerugian yang diakibatkan oleh tindak pidana lalu lintas.Hingga sampai saat ini Barang bukti diamankan ke Polres Grobogan untuk pendalaman lebih lanjut.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...