Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Warga Cingkrong Terdaftar Dalam DPT 5600 Orang,Berhasil Lelang Bondo Desa 85.341 Hektar

Warga Cingkrong Terdaftar Dalam DPT 5600 Orang,Berhasil Lelang Bondo Desa 85.341 Hektar

Warga Cingkrong Terdaftar Dalam DPT 5600 Orang,Berhasil Lelang Bondo Desa 85.341 Hektar
Grobogan Metro Realita Cyber
Sekitar 85.341 Hektar
Bengkok Desa Cingkrong berhasil di lelang.Pelaksanaan lelangan tanah bondo desa Cingkrong Garapan Tahun 2019 /2020 bengkok Desa Cengkrong Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan pada Sabtu Kliwon pagi (16/3)2019 pukul 09.00 WIB berjalan lancar.

Desa Cingkrong memiliki 6 Dusun adalah Widuri,Tegal,Cengkrong,Jangkung,Karangmanis,Tegalgiling dengan area persawahan yang dikenal hasil pertanianya subur makmur loh jinawi,Bahkan memiliki warga sekitar 5850 orang dan yang terdaftar dalam DPT Jumlah 5600 warga.

Dalam mendapatkan air untuk menhaliri sawah pertanianya diambil dari saluran air pompanisasi.Diambilkan dari sungai kedungombo.
Hadir Dalam Acara Lelang 
Ketua Panitia Lelang Supriyono,Sekdes Desa Cingkrong Suparjio,Satpol PP Camat Purwodadi Drs.Mat Suberi yang diwakili Sekwilcam Tondi Sumarjaka SH,Babinsa Babinkamtibmas Desa Cingkong Purwodadi,serta peserta lelang sekitar 160 orang.

Kades Cingkrong Jasmi mengatakan benar hari ini mulai lelang bondo desa untuk Pendapatan Asli Daerah,pelelangan akan dilakukan oleh panitia lelang sedangkan pelaksanaan lelang dihadiri oleh tim pengawas,dalam pelaksanaan lelang dilaksanakan secara terbuka dan tawaran yang tinggi mendapat garapan tanah,pembayaran lelang secara lunas diberikan bendahara desa,dan bengkok Desa Cingkrong yang selesai dilelang sekitar 85.341 Hektar,sawahnya di suplay dari air hasil pompanisasi,rencananya pada bulan april akan lounching peresmian kolam renang sebagai lokasi wisata terletak di belakang Balai Desa Cingkrong yang sumber airnya di dapat dari sumber mata air bawah tanah (sumur)."jelas Kades Jasmi (Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...