Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Warga Toroh Kesetrum & Meninggal Dunia Saat Perjalanan Ke Puskesmas

Warga Toroh Kesetrum & Meninggal Dunia Saat Perjalanan Ke Puskesmas

Warga Toroh Kabupaten Grobogan Kesetrum & Meninggal Dunia Saat Perjalanan Ke Puskesmas
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Pada hari Senin siang (25/3)2019 pukul 10.15 WIB,korban Agus
Sugiarto(28)warga Dusun Planjetan RT 04 Rw 14 Desa Depok, Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah meninggal dunia akibat kesetrum listrik.

Awalnya korban Agus sedang menemui mertuanya warga Dusun Kedung Mulyo,  RT 07 RW 09 Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah di sawahnya dan menawarkan bibit padi untuk ditanam juga membicarakan untuk mengairi sawah lewat parit,Namun setelah setuju kemudian korban membendung parit agar airnya dapat di gunakan utk mengairi sawah mertuannya dengan cara setelah parit penuh air akan disedot.

Selesai membendung parit korban naik kejalan dengan berpegangan tiang lampu penerangan jalan, ternyata tiang tersebut masih ada aliran listik kemungkinan besar ada kabel yang terkelupas sehingga terjadi kebocoran arus meski aliran listrik dari rumah sudah dimatikan.

Setelah memegang tiang tersebut korban Agus langsung  jatuh tersungkur melihat keadaan tersebut saksi Suwarjo Bin Marno(44) alamat Dusun Teguhan Rt 02 Rw 06 Desa Depok bersama Putra Afriandi Bin Siswo(42) alamat Dsn. Kedung Mulyo Rt 07/09 Desa Sindurejo Depok langsung berlari mendekati korban.

Pasa saat korban di angkat korban masih hidup,kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Toroh 1 untuk mendapatkan pertolongan,namun saat dalam perjalanan ke Puskesmas korban meninggal dunia.

Setalah tiba di Puskesmas dan di cek oleh tim kesehatan, Babinsa dan Babinkamtibmas,tim Polsek Toroh,anggota Inafis Polres serta ,Forkopimcam Kecamatan Toroh korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut korban meninggal murni karena tersengat aliran listrik, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan djtempat pemakaman umum Desa Depok.

Babinsa Koramil 0717/03 Toroh
Serka Dwi Hartanto mengatakan."Diharapkan kepada warga lainya untuk lebih berhati-hati lagi jika melihat tiang penerangan jalan maupun tiang listrik yang terbuat dari logam jangan asal pegang, agar tidak ada kejadian yang serupa dimasa yang akan datang, mudah-mudahan ini kejadian yang pertama dan yang terakhir bagi yang warganya,” pungkas Dwi Haryanto.(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...