Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Dua Nyawa Sekaligus Lenyap Di Jalan Godong Purwodadi KM 25

Dua Nyawa Sekaligus Lenyap Di Jalan Godong Purwodadi KM 25

Dua Nyawa Sekaligus Lenyap Di Jalan Godong Purwodadi KM 25 Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Dua nyawa kembali hilang di jalan akibat kecelakaan lalu lintas
antara Sepeda motor Honda Vario Nopol. AA 5847 DN dengan Kendaraan Truk Nopol. N 9722 GE bermuatan infus di Jl. Raya Godong - Semarang 25 KM tepatnya  di depan  bengkel Las Karjono  turut Desa Rajek Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah pada sabtu malam (6/4)2019 pukul 19.00 Wib.

Mulanya pengendara sepeda motor Hinda Vario Nopol. AA 5847 DN yang ditunggangi oleh
Agung Fitrianto (20) pelajar warga Dusun Sadang Rt.06 Rw 04 Desa Karangrejo Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan yang berboncengan bersama Sri Setyaningsih (20) warga Dusun  Ngraoselatan Rt. 01 Rw. 05 Desa Pakis Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan dari arah barat hendak ke timur dengan kecepatan tinggi menyalip Kendaraan didepanya,Namun tiba tiba dari arah berlawanan di sisi bagian kanan ada truk di depannya.Karena tak kuasa mengendalikan motor tersebut mendadak dari arah timur melaju Kendaraan Truk Nopol. N 9722 GE bermuatan infus.

Karena kondisi malam akhirnya benturan keras terjadi dan terjadilah tabrakan berlawanan arah.Pengendara motor Vario Agung Fitrianto (20)meninggal di puskesmas Godong mengalami luka kepala tangan dan kaki,sedangkan  pembonceng sepeda motor Sri Setyaningsih (20) meninggal dunia dilokasi kejadian mengalami Lecet di Dahi.

Dalam musibah tersebut Pengemudi Kendaraan Truk  Nopol. N 9722  GE Hasan (40)warga
Dusun Buluagungjowo Rt. 02 Rw 08 Desa Sengoragung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruhan Jawa Timur salam keadaan selamat.

Melihat kejadian tersebut saksi Jaludin (36)warga Dusun  Ngariboyo Rt.01 Rw.06 Desa  Werdoyo Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Godong.
Kapolsek Godong AKP Dedy S SH langsung ke lokasi TKP mengamankan arus lalu lintas bersama anggotanya mengamankan lokasi,menolong korban membawa ke Puskesmas Godong,mencatat Saksi serta membawa barang bukti ke Polsek Godong berupa motor dan mbil box.

Kapolsek Godong AKP Dedy S ,SH mengatakan,"Benar kejadian lakalantas menyebabkan seorang meninggal dunia dan seorang meninggal dunia di Puskesmas Godong karena mengalami luka serius,kami berharap pengendara lebih berhati hati di jalan raya dan jangan ngebut saling mendahului karena selain jalan velap juga licin akibat mendekati musim penghujan,sehingga akan tercipta situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah jalan Purwodadi Godong Semarang,bagi masyarakat saat berkendara juga memastikan bila berkendara pada malam hari agar lampu kendaraan menyala terang.tetap patuhi rambu rambu lalu lintas dan marka jalan serta jangan ngebut karena jalan licin yang bisa berakibat kecelakaan."jelas Kapolsek Dedy.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...