Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Gadis Amalia Tanggungharjo Meninggal Tenggelam Saat Terpeleset Di Bekas Lobang Galian C Ngambakrejo

Gadis Amalia Tanggungharjo Meninggal Tenggelam Saat Terpeleset Di Bekas Lobang Galian C Ngambakrejo

Lokasi Kejadian,Gadis Amalia Tanggungharjo Meninggal Tenggelam Saat Terpeleset Di Bekas Lobang Galian C Ngambakrejo
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Pelajar Amelia Catur Febrianti Binti Puji Sururi (15) warga Desa Ngambakrejo Rt 05
Rw 01 Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah meninggal dunia akibat terpeleset di kubangan air bekas Galian C Dusun Ngambak Rt.06 Rw. 01 Desa Ngambakrejo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.

Mulanya pada minggu siang (21/4)2019 pukul 12.30 wib. Korban bersama dengan adik kandungnya Nabila Fajrul Ummah Binti Puji Saruri (13) pelajar SMP dan temannya Maya Kusuma Binti Mulyono (13) pelajar MTS warga Dusun Ploso Rt. 02/01 Desa Trisari Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan bermain main di bekas galian c.Namun saat berjalan korban terpeleset dan masuk ke dalam kubangan air.

Karena di dalam kubangan tersebut ada bekas galian sumur kedalaman 170 cm,akhirnya korban Amelia tenggelam karena tidak bisa berenang.Melihat kejadian tersebut akhirnya saksi Maya dan adik korban Nabila berteriak minta pertolongan pada warga sekita.

Mendengar teriakan tersebut kemudian Muhammadun (35)warga Dusun Ngambak Rt. 05 Rw.01 Desa Ngambakrejo Kec.Tanggungharjo Kab. Grobogan langsung mendekat dan melakukan pertolongan dengan cara mencebur ke kubangan galian C.

Setelah berhasil ditemukan kemudian warga mengangkat tubuh korban dari kubangan air tersebut dan langsung dibawa ke Rumah sakit PKU Muhammadiyah Gubug.Setelah sampai RS Muhammadiyah Gubug nyawa korban tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Mendengar laporan Muzamil Bin H.Abdul Kosum (56) warga  Dusun Ngambak Rt. 01 Rw.02 Desa Ngambakrejo Kec. Tanggungharjo Kab. Grobogan kemudian Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono SH bersama anggota kanit Reskrim beserta Babinsa dan Babinkamtibmas serta Inafis Polres Grobogan.Langsung Mengamankan TKP status Quo,mengamankan barang bukti di TKP,serta mencatat  saksi saksi,kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Ngambakrejo.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...