Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Giat TNI Latih Binwara Rutin PBB Security PT.Javacomfed Di Tanjungrejo Ngaringan

Giat TNI Latih Binwara Rutin PBB Security PT.Javacomfed Di Tanjungrejo Ngaringan

Giat TNI Latih Binwara Rutin PBB Security PT.Javacomfed Di Tanjungrejo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jateng
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dalam persiapan potensi wilayah untuk mendukung sistim pertahanan
rakyat sememesta anggota Koramil 0717/10 Ngaringan Serma Prayitno melaksanakan pembinaan perlawanan rakyat (Binwanra) dengan materi latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) serta menyampaikan pentingnya kedisiplinan kepada petugas Security bertempat di halaman PT.Javacomfed Desa Tajungrejo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan pada Jumat pagi (5/4)2019 Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini di ikuti oleh 11 orang anggota Security PT. Javacomfed sebagai rasa tanggung jawab pembinaan perlawanan wilayah yang merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, Koramil 0717/10 Ngaringan.

Melalui Babinsa inilah bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pihak perusahaan untuk membina tenaga Security terutama tentang kedisiplinan, kekompakan, loyalitas dan memupuk jiwa nasionalisme yang kuat.

Serma Prayitno menjelaskan.“Latihan PBB ini rutin di laksanakan bagi Security di wilayahnya karena melalui latihan yang berkesinambungan para Security tersebut akan akan terbentuk sikap yang tegas,disiplin,rasa tanggunggung jawab dan memiliki jiwa kebersamaan sehingga akan tumbuh rasa perduli terhadap lingkungan,kami berharap dengan adanya kegiatan ini juga dapat menambah ilmu pengetahuan Baris berbaris,dan  para Security juga akan mempunjai jiwa patriotisme sehingga dapat menjadi contoh di tauladan masyarakat,Security adalah mitra TNI terdekat sehingga selama ini masih terjaga kerjasamanya,Security juga salah satu mitra karib para babinsa yang penting di wilayahnya,yang secara langsung memberikan kenyamanan dan keamanan,hal ini tidak bisa tercapai tanpa ada kerjasama yang baik,  karena Babinsa merupakan ujung tombak dalam sistim pertahanan rakyat semesta sehingga harus menyiapkan potensi wilayah yang ada,”jelas Serma Prayitno.

Ilham, SH.Humas PT. Javacomfed, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kodim 0717/Purwodadi melalui Babinsa yang ada di Koramil 10/Ngaringan yang  aktif berkomunikasi dengan pihak perusahaan sehingga terjalin hubungan baik."kata ilham.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...