Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , , » Hendak Cabut Kabel Dari Stop Kontak Dul Kholik Tewas Kesetrum

Hendak Cabut Kabel Dari Stop Kontak Dul Kholik Tewas Kesetrum

Hendak Cabut Kabel Dari Stop Kontak Dul Kholik Warga Genengadal Toroh Tewas Kesetrum
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Pelajar SD Genengadal Abdul Kholik Bin Siswo(12) warga Dusun Kedung Rt. 01 Rw. 04 Desa
Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah pada Rabu (10/4)  2019 pukul 12.30 Wib meninggal dunia karena tersengat arus listrik di dalam rumahnya sendiri.

Mulanya pukul 12.30 Wib saat korban pulang sekolah lalu  istirahat di ruang tengah rumahnya.Saat masih beristirahat dan duduk dikursi tamu kemudian korban Abdul Kholik Bin Siswo melihat barang elektroniknya berupa speker aktif masih tertancap pada stopkontak beraliran arus listrik yang di hubungkan jadi satu ke kabel (Input – Output) penghubung Handphon.

Korban kemudian hendak mencabut kabel tersebut namun pada saat ujung kabel penghubung tersebut di pegang dengan tangan kiri kemudian korban kesetrum.

Karena terpelanting kemudian jatuh akhirnya di ketahui oleh Siswo (42) orang tua korban dan kemudian sekuat tenaga berteriak minta tolong kepada warga terdekat.
Mendengar teriakan Siwo  kemudian datang Mulyono Bin Magi (25)warga Dusun Kedung Rt.07 Rw.04 Desa Genengadal Kecamatn Toroh Kabupaten Grobogan dan Nur Zaki Bin Sukiman (29)Warga Dusun  Kedung Rt.06 Rw.04 Desa  Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan,kemudian  memberikan pertolongan dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Yakum Purwodadi,namun dalam perjalanan korban di nyatakan meninggal dunia.

Karena korban sudah meninggal dunia kemudian warga bersama Qodrat Winarto (30) warga Dusun Kedung Rt.01 Rw.04 Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan langsungvmelaporkan kejadian ini ke Polsek Toroh.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati,S.H beserta anggotanya Babinkamtibmas dan Babinsa toroh langsung mengamankan TKP,mendata barang bukti,korban dan saksi.Dilokasi kejadian ditemukan sebuah kabel penghubung dan sebuah speker aktif yang di duga konslet rusak.Dan dari hasil pemeriksaan terdapat luka bakar di jari telunjuk dan ibu jari tangan kiri serta keluar air seni dari alat kemaluan korban.Kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan keluarga menolak untuk di lakukan Outopsi.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...