Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Hendak Tutup Kawat Listrik PLN Pakai Peralon,Korban Terpental Dari Lantai Dua

Hendak Tutup Kawat Listrik PLN Pakai Peralon,Korban Terpental Dari Lantai Dua

Hendak Tutup Kawat Listrik PLN Pakai Peralon,Korban Langsung Jatuh Terpental Dari Lantai Dua Hingga Jatuh Ke Tanah
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kusnanto Bin Supanggih (46) warga Dusun Dawung
Desa Sugihan Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah tersengat arus listrik SUTM(Saluran Udara Tegangan Menengah) dilokasi kejadian Pinggir Jalan raya Solo – Purwodadi KM 11 tepatnya Dusun Mojolegi Rt.01 Rw.01 Desa Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan pada Selasa siang (2/4)2019 pukul 11.15 Wib.

Mulanya korban Kusnanto Bin Supanggih (46)yang bekerja sebagai buruh bangunan  sedang mengerjakan teras rumah lantai dua karena jarak teras yang di kerjakan terlalu dekat dengan kabel induk PLN/ Kabel SUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah) berjarak hanya 40 cm kemudian saat sedang memasang paralon ke kabel tersebut tank sengaja tangan dan paralon tersebut menyentuh arus listrik tegangan tinggi 22 kv,saat kesetrum korban langsung terpelanting dan terjatuh dari lantai dua hingga terpental ke tanah dan mengalami luka bakar di kedua kaki,kedua tangan,dan punggung.

Saat terjatuh kemudian teman kerja dan warga Sucipto Bin Margono (44) warga Dusun Kaman Rt. 01 Rw 05 Desa  Sugihan Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan da  Muhrojin Bin Mualim (45) warga  Dusun Nglayapan Rt.06 Rw.02 Desa Desa Nglobar Kecamatan  Purwodadi Kabuoaten Grobogan langsung berlari mengejar dan menolong korban yang sudah terjatuh.

Kemudian saksi Sucipto bersama warga lainya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toroh dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah R. Soedjati Purwodadi.

Kepolisian Sektor Toroh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Toroh AKP Sudarwati SH langaung olah TKP ,mencatat saksi dan mengumpulkan barang bukti berupa sepasang sandal yang di pakai korban dan sisa paralon yang di gunakan membalut kabel SUTM.Dari hasil pemeriksaan Medis RSUD Purwodadi korban dalam keadaan sadar masih di lakukan penangan dan perawatan serius.karena mengalami luka bakar di kedua kaki , kedua tangan,dan punggung.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...