Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Jelang Coblosan Jalan Jantung Kota Purwodadi Sepi Lenggang

Jelang Coblosan Jalan Jantung Kota Purwodadi Sepi Lenggang

Jelang Coblosan Jalan Jantung Kota Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah Sepi Lenggang
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Jelang coblosan pemilu pemilihan presiden-wakil
presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota pada Rabu pagi (17/4)2019 pukul 07.00 WIB di sejumlah jalan Kabupaten Grobogan nampak lenggang sepi.Hal tersebut diaebabkan warga Kabupaten Grobogan sudah mempersiapkan untuk mendatangi tempat pemungutan suara untuk  memberikan hak suaranya.

Sekitar pukul 09.00 WIB di ruas Jalan Thamrin Pasar burung,Jalan R.Suprapto,Jalan Ahmad Yani Purwodadi sepi lenggang,bahkan hanya beberapa toko saja yang buka.

Tak seperti biasanya Pasar Burung yang terletak di depan kantor Kelurahan Purwodadi sangat ramai namun setelah pada hari Pemungutan Suara nampak sepi,Kondisi serupa juga terjadi di jalan R Suprapto purwodadi depan luwes banyak toko yang tutup karena saat coblosan ditetapkan libur untuk menyukseskan pemilihan umum yang akan berlangsung.

Fahad Riyadhi(22) sarga Banaran gang 3 Rt 01 Rw 22 kelurahan Puewodadi pemilik usaha pedagang gorengan keliling di Jalan Thamrin Pasar Burung mengatakan."seperti saya pedagang gorengan tetap berjualan dan akan memberikan hak pilih di TPS terdekat tempat terdaftar,setelah nyoblos nanti tetap akan kembali berjualan untuk biaya sekolah."jelas Fahad.

Disisi lain Pedagang yang Boro dari kuar kota dan berasal dari kecamatan lain banyak memilih sementara pulang untuk melakukan pemungutan suara di tempat asal masing masing kampung halamanya.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...