Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Pelajar SD Usia 9 Tahun Terbujur Kaku Tenggelam Di Embung Genengadal Toroh

Pelajar SD Usia 9 Tahun Terbujur Kaku Tenggelam Di Embung Genengadal Toroh

Pelajar SD Usia 9 Tahun Terbujur Kaku Tenggelam Di Embung Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jateng
Metro Realita Cyberthug
Korban meninggal dunia Rusman Hadi Wibowo Bin Suparji (9) pelajar SD kelas 3,warga Dusun Kedung Rt 05
Rw 05 Desa Genengadal Kecanatan Toroh Kabupaten Grobogan Tenggelam di lokasi Embung Dusun Gandok Rt. 05 Rw. 03 Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kabuoaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya Rabu sore (03/4) 2019 pukul 16.30 Wib warga kampung Yudi Prasetyo Bin Ruslan (31)warga Dusun Gandok Rt. 07 Rw.03 Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kavupaten Grobogan melihat ada kaos yang tergeletak berada disamping embung beserta sepeda angin.

Setelah disekitar embung dicari tidak ada orang kemudian saksi berteriak minta tolong dan langsung melaporkan ke warga terdekat, kemudian Aditya Firnansyah Saputra Bin Mangun (16) Pelajar warga Dusun Gandok Rt. 07 Rw. 03 Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kabuoaten Grobogan bersama warga yang lain melihat embung dan sebagian warga melaporkan ke Kadus Gondok  Wardoyo (57) warga Dusun  Gandok Rt. 05 Rw. 03 Desa  Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan serta ke Polsek Toroh.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati SH beserta kanit reskrim bersama warga langsung memimpin pencarian korban untuk di evakuasi dari dasar embung.Warga langsung terjun ke embung menyisir pencarian korban yang masih tenggelam Selang satu jam kemudian jasad kirban bari bisa ditemukan dalam keadaan sudah membujur kaku.Kemudian warga mengangkat jasad korban ke tepi embung.

Suparji (42) orang tua korban mengatakan."sebelumnya Rusman anak saya pamitan meminta ijin untuk pergi pukul 11.30 WIB tujuanya mencari ikan namun setelah saya tunggu tak kunjung pulang."Jelas Supardi dengan nada sedih.

Setelah Polisi berhasil mengamankan barang bukti di TKP serta mencatat saksi kemudian menyerahkan korban kepada ahli waris dan membuat surat pernyataan dari pihak keluarga bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.Korban meninggal dunia di dasar embung berukuran 8 x 10 meter, kedalaman 5 meter, tinggi air : 3 meter,Tinggi badan korban 133 cm Barang bukti sebuah kaos warna hitam.

Hasil pemeriksaan bidan terdekat Siswati (31) Korban pada saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga tenggelam karena tidak bisa berenang,terdapat luka lecet di kedua bibir nya diduga digigit kepiting sawah.

Korban kemudian diserahkan kepada ahli waris untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Genengadal.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...