Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Pencuri Sepeda Angin Di Pasar Luwes Babak Belur Kemudian Diciduk Polisi

Pencuri Sepeda Angin Di Pasar Luwes Babak Belur Kemudian Diciduk Polisi

Pencuri Sepeda Angin Di Pasar Luwes Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa - Tengah Nyonyor Babak Belur Kemudian Diciduk Polisi
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Sepeda angin milik Mawar Dita Abela (23) warga Dusun
Tunggak Desa Toroh Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa - Tengah saat hendak berbelanja di pasar Luwes Jalan R Soeprapto Purwodadi dan memarkir sepeda angin miliknya di depan Mall Luwes Purwodadi tiba tiba lenyap.

Saat kejadian pada Minggu siang (31/3) 2019 pukul 11.30 WIB Korban Dita masuk dan belanja di Luwes Namun setelah keluar selesai belanja didapati Sepedanya sudah hilang.

Setelah mencari sepeda tak ketemu akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke satpam dan dilanjutkan ke Polsek Kota Purwodadi.

Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto bersama Kanit  Reskrim Sektor Kota dan Resmob Polres Grobogan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Hasil dari keterangan saksi dan olah TKP dilokasi kejadian pelaku berhasil ditangkap masih disekitar lokasi kejadian,sehingga dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti hasil curian berupa satu unit Sepeda pancal merek EXOTIC Tipe ET-2612 warna hitam.Sehingga pelaku Andre (50) warga Komplek Pasar Induk Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan diamankan ke Polsek Purwodadi.

Suharto (43) Satpam Luwes warga Jl. Hayamwuruk Banaran Gang 2 Kelurahan Purwodadi Kabupaten Grobogan  Mengatakan."Saat warga mengetahui pelaku kemudian membawanya ke pos tiket parkir lalu dihajar oleh warga,beruntung polisi segera datang dan mengamankan di Polsek Purwodadi."Kata Suharto

Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto mengatakan."Benar pelaku sudah diamankan ke Polsek Purwodadi untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut,akan segera kami kirimkan ke Polres Grobogan,saat penangkapan pelaku ditangkap masih sekitar lokasi tersebut setelah warga sekitar mengetahui pelaku sedang menuntun sepeda hasil curiannya dan berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh warga masyarakat,Pelaku Andre juga  pernah dihukum karena juga pernah melakukan pencurian sepeda."jelas Kapolsek Purwodadi.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...