Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Ratusan Botol Miras Di Karangrayung Disita,Salah Satu Penjualnya Adalah Perangkat Desa

Ratusan Botol Miras Di Karangrayung Disita,Salah Satu Penjualnya Adalah Perangkat Desa

Ratusan Botol Miras Di Karangrayung Disita,Salah Satu Penjualnya Adalah Wanita Cantik Berprofesi Sebagai Perangkat Desa
Grobogan Mertro Realita Cyberthug
Seorang wanita yang berprofesi sebagai Perangkat Desa Gadoh, Kecamatan Karangrayung, Grobogan
Jawa Tengah, ini terus menahan dan mendorong petugas Kepolisian Sektor Karangrayung, ketika berusaha masuk dan memeriksa kamar belakang rumah senin siang (29/04)2019 pukul 13.00 WIB. Aksi saling dorong tersebut  sempat memancing emosi Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir, hingga ia terpaksa memerintahkan anggotanya untuk mengangkut seluruh miras yang ternyata tersimpan di ruang belakang rumah.

Sehingga ratusan botol minuman keras berbagai merk disembunyikan didalam ruang belakang,bahkan penjual miras sempat mengelabuhi polisi dengan menyembunyikan tumpukan botol miras didalam kamar  dengan menutup kardus miras dengan tumpukan baju.

Kapolsek mengaku kecewa karena oknum perangkat desa didesa gadoh, ini sudah dua kali berusaha mengelabuhi petugas. Ratusan botol miras dari berbagai merk dan puluhan botol diantaranya berisikan arak yang diduga menjadi bahan oplosan ini kemudian diangkut ke dalam mobil patroli.

AKP Lamsir saat dilapangan menjelaskan." bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan kondusifitas menjelang datangnya bulan suci ramadan. Sementara itu, oknum perangkat desa gadoh ini merupakan pelaku lama yang tidak kunjung jera setelah berulang kali dirazia.Maka untuk memberikan efek jera, kepolisian akan melayangkan surat ke kepala desa dan bupati untuk memberikan tindakan tegas, karena yang bersangkutan berprofesi sebagai kepala dusun didesa gadih.“operasi pekat dengan sasara miras ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada umat muslim yang nantinya akan menjalankan ibadah puasa, dan untuk perangkat desa yang ngeyel menjual miras berulang kali meski sudah kita razia berulang kali, akan kita laporkan ke kepala desa atau bupati sekalian biar mendapatkan teguran keras, tegas Kapolsek Karangrayung.

Operasi kemudian dilanjutkan ke beberapa toko yang disinyalir menjual minumar keras. Disini, petugas kembali menemukan ratusan botol miras dan dua jerigen arak. Bahkan sebelum digeledah, pemilik toko juga mengelabuhi polisi dengan menyembunyikan tumpukan kardus berisi arak dan anggur dengan dosis yang cukup tinggi didalam kamar. Beberapa tumpukan sempat disembunyikan dibawah tumpukan baju di pinggir lemari.


Dari hasil operasi penyakit masyarakat ini, polisi menyita sebanyak enam ratus botol minuman keras dari berbagai merk, dan lima puluh botol arak yang diduga telah dioplos. Seluruh penjual miras kemudian diberikan surat teguran dan undangan untuk datang ke mapolres grobogan guna mengikuti sidang.Polisi akan terus menggelar razia hingga bulan puasa usai untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...