Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Saiman Warga Desa Pojok Tawangharjo Tenggelam Di Embung Belakang Puskesmas

Saiman Warga Desa Pojok Tawangharjo Tenggelam Di Embung Belakang Puskesmas

Saiman Warga Desa Pojok Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah Tenggelam Di Embung Belakang Puskesmas
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Saiman bin Sodimejo Sodiman(80)watga Dusun  Sreman Rt. 03 Rw 08 Desa Pojok
Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ditemukan tewas tenggelam di embung sawah belakang Puskesmas berjarak sekitar sekitar 500 meter lokasi ikut Desa Sreman Rt 02 Rw 08 Desa Pojok Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Pada Selasa pagi (30/4)2019 pukul 07.00 WIB.

Mulanya mayat korban diketahui oleh saksi Supat bin Sarpan (70) warga Dusun Sreman Rt. 03 Rw 08, Desa Pojok Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah saat hendak mencuci kaki di embung.

Melihat ada orang terapung yang dikira sampah kemudian saksi mendekati.Namun setelah mendekati saksi kaget ternyata yang terapung adalah orang.Kemudian saksi Supat berteriak minta pertolongan kepada warga terdekat.

Mendengar teriakan tersebut warga yang bekerja sebagai petani tak jauh dari embung Sadar bin Mukmin (65) warga Dusun Sreman Rt. 01 Rw 08 Desa Pojok Tawangharjo Grobogan langsung melihat dan ternyata benar ada orang tenggelam,Kemudian Sadar Bin Mukmin langsung melaporkan penemuan tersebut ke perangkat Desa.

Mendengar laporan tersebut kemudian warga didampingi perangkat desa Moh Zuhri Bin Tarjo (33) kepala dusun Sreman, Rt. 03 Rw 09, Desa Pojok Tawangharjo melaporkan ke Polsek Tawangharjo.

Kapolsek Tawangharjo
Akp.Sudarsono, S.H bersama anggotanya Babinsa san Babinkamtibmas serta Team medis Puskesmas Tawangharjo,team inafis Polres Grobogan melakukan pemeriksaan Tkp dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Hasil dari investigasi pemeriksaan Polisi setelah mengumpulkan bukti berupa satu buah baju pramuka yang di pakai korban dan saksi tidak di temukan adanya tanda-tanda Penganiayaan.Koban dinyatakan tewas Tenggelam karena kebiasan mandi di embung dan terpeleset sehingga terjatuh di embung,Korban sudah berusia lanjut (80) sehingga tidak  mampu berenang di Kedalaman embung sekitar 4 m.

Kemudian menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Pojok Tawangharjo.(Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...