Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » 3 Rumah Di Papanrejo Gubug Rata Dengan Tanah

3 Rumah Di Papanrejo Gubug Rata Dengan Tanah

3 Rumah Di Papanrejo Gubug Kabupaten Grobogan Rata Dengan Tanah 
Media Realita Cyberthug
Hancur luluh lantah rata dengan tanah,3 rumah sekaligus terbakar jadi arang.Tepat pada
senin pagi (13/5)2019 Pukul 08.45 Wib kebakaran rumah menimpa pada 3 keluarga sekaligus,antara lain Korban Ngatimin Bin Dasuki (50),Eko Supriyono (35) dan keluarga Juremi (45) korban adalah  tetangga berdekatan warga Rt. 03 Rw.05 Desa Papanrejo Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah.

Saat kejadian warga kampung  digegerkan dengan kebakaran rumah berawal dari Rumah milik Ngatimin Bin Dasuki.Kemudian saksi Pertama kali yang melihat kejadian tersebut bermula diketahui oleh tetangganya sendiri adalah Hudi bin Kasdi dan berteriak minta tolong kepada warga terdekat,kemudian api mulanya berasal dari rumah Ngatmin yang terbakar,saat kebakaran saksi Jumadi bin Matkun keluar dari rumahnya karena dikagetkan dengan suara ledakan yang ternyata berasal dari rumah korban Ngatmin.

Kemudian bersama Hudi mengecek ke arah ledakan tersebut,ternyata rumah  Ngatmin sudah terbakar dan api sudah membesar dengan cepatnya membakar rumah,hingga menyulut kerumah yang lainya.

Melihat kejadian tersebut akhirnya warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan warga lainya juga  membantu memadam api dengan mesin sedot diesel karena dekat sungai.

Karena cuaca yang panas dan angin yang kencang membuat api semakin membesar dan merambat kesebelah barat milik Eko Supriyono sehingga seisi rumah habis terbakar dan api kenudian merambat membakar sebagian rumah Juremi.

Akibat kebakaran tersebut Korban Ngatmin kerugian mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta berupa Rumah kayu jati campuran bentuk kendangan ukuran 12x12 cm berukuran rumah 7m x 15 m dan barang berupa BPKB SPM Honda Revo, Sepeda ontel 3 unit, TV 3 buah, Kompor gas.

Korban Eko Supriyono mengalami kerugian  sekitar Rp. 50 juta Rumah kayu jati campuran bentuk limasan ukuran 12x12 cm,ukuran rumah 10m x 15m dan barang berupa BPKB SPM Honda Megapro, Sepeda ontel 2 unit, TV 1 buah, Kipas angin.

Korban Juremi kerugian sekitar Rp 700.000,- Kerusakan usuk, reng bagian barat rumah hangus.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kebakaran diduga terjadi akibat dari ledakan kompor gas dari dalam rumah milik Ngatmin yang lupa di matikan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...