Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Azis Terlilit Kabel 5 Meter Saat Pasang Lampu

Azis Terlilit Kabel 5 Meter Saat Pasang Lampu

Azis Warga Desa Ringinharjo Tewas Terlilit Kabel 5 Meter Saat Pasang Lampu
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Abdul Azis Bin Sunari (58) warga Dusun Gayas
Rt. 03 Rw. 06 Desa Ringinharjo Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah Pada Rabu malam (08/5)2019 pukul 21.30 wib meninggal dunia diduga tersengat listrik di dalam rumahnya sendiri.

Mulanya korban Azis sehabis sholat tarawih hendak memasang lampu kandang ayam di rumah bagian belakang mamun tiba tiba terdengar suara korban terjatuh yang  diketahui oleh isterinya Mustofiah Binti Dullah (50),setelah mendekat dan melihat kejadian tersebut kemudian Mustofiah langsung kaget dan berteriak minta pertolongan kepada warga kampung terdekat.

Tetangga dekat yang mendengar teriakan istri korban langsung datang adalah Mashuri Bin Sunardi (35) warga  Dusun Gayas Rt.02 Rw.06 Desa  Ringinharjo Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan kemudian menolong korban yang sudah  terjatuh ketanah serta tubuhnya terlilit kabel.

Kemudian saksi Mashuri bersama warga lainya mematikan arus yang berada pada meteran listrik dengan cara mencabut sekring listrik,  kemudian dan mengangkat tuhuh korban membawa ke Klinik Pratama Telaga Husada Desa Tlogomulyo.

Hasil pemeriksaan oleh perawat bahwa korban sudah dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi tubuh kaku,denyut nadi tidak ada,pupil mata membesar, dan  tidak ada tanda tanda kekerasan Kemudian korban dibawa pulang untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Tlogomulyo.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...