Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Gagal Mencuri Pelaku Kabur,Setelah Mutifah Diikat Tubuhnya & Mulut Di Lakban

Gagal Mencuri Pelaku Kabur,Setelah Mutifah Diikat Tubuhnya & Mulut Di Lakban

Gagal Mencuri Pelaku Kabur,Setelah Mutifah Diikat Tubuhnya & Mulut Di Lakban 
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kejadian percobaan pencurian dengan dengan kekerasan terjadi Di KSP Bersemi Cabang
Godong rumah milik Khanafi warga Jln.Melati Indah Rt 04 Rw 01 Desa Ketitang Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada minggu pagi  (19/5)2019 pukul 08.00 WIB.

Seperti biasanya pukul 08.00 Wib Khanafi baru perjalanan pulang dari sawah ,namun setelah sampai dirumah curiga pintu runah terbuka dan setelah masuk kedalam  menemukan Mutifah (60) sudah berada di depan kamar mandi dalam keadaan mulut ditutup lakban sedangkan kaki dan tangan dalam keadaan terikat serta kepala luka akibat pukulan benda tumpul.

Karena kaget kemudian Khanafi langsung melepaskan ikatan dan lakban yang masih menempel ditubuh Mutifah.Setelah berhasil terlepas dari ikatan kemudian Khanafi melihat pintu rumah yg disewakan untuk KSP BERSEMI sudah dalam keadaan rusak dan terjadi percobaan pencurian dengan cara pelaku masuk rumah sebelunya merusak kunci pintu dan merusak kotak brankas yang berada didalam kamar,namun  belum sampai brankas terbuka  pelaku sudah kabur meninggalkan lokasi.

Kemudian Khanafi berteriak minta pertolongan dan seketika datang tetangga dekatnya Arif Wagianto (35) warga Jln.Melati Indah Rt.04/I Desa Ketitang Kecamatan Godong Kabupaten  Grobogan Jawa -Tengah bersama seorang temanya Wahono Bin Sukarsum (33) warga Dukuh  Puri Rt.01 Rw.03 Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Jawa-Tengah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Godong.

Selang beberapa jam kemudian Kapolsek Godong AKP Dedy Setyanti S.H bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP kemudiam diteruskan langsung ke Polres Grobogan untuk melakukan penyelidikan bersama tim inafis polres Grobogan.

Hasil dari penyelidikan bahwa pencuri masuk dengan cara merusak gembok pintu rumah lebih dahulu kemudian brangkas milik KSP Bersemi diambil oleh pencuri dan dibuka dengan menggunakan alat las,kemudian setelah merusak kunci pintu dan merusak kotak brankas yang berada didalam kamar,hingga saat ini masih dalam  penyelidikan Polres Grobogan.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain  sebuah gunting besi,alat las dan tiga buah linggis.Hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polres Grobogan dan kerugian belum bisa diketahui serta dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...