Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Hendak Menjala Ikan,Suwarto Warga Geyer Tenggelam Di Embung

Hendak Menjala Ikan,Suwarto Warga Geyer Tenggelam Di Embung

Hendak Menjala Ikan,Suwarto Warga Geyer Kabupaten Grobogan Tenggelam Di Embung
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kamis siang (30/5)2019 pukul  10.00 WIB, Suwarto
(44) warga Desa Karang RT.12 RW 01, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah ditemukan sudah meninggal dunia karena tenggelam di embung Dusun Ngasem RT 02 RW 01 Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

Saat kejadian mulanya Pada Kamis pagi seperti biasanya Korban Suwarto pergi ke embung sawah (tempat penampungan air) yang berjarak 200 meter dari rumahnya.Korban Suwarto hendak mencari ikan menggunakan jaring ikan.

Saat korban menjaring ikan dilihat oleh saksi Suparman Bin Sarpin(41)warga Desa Karang RT 12 RW 01 Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan yang saat itu lewat belanja sembako dijalan desa samping embung.

Saat melintas saksi mendengar suara orang minta tolong lalu saksi berlari melihat ke arah embung dan ternyata melihat korban sudah berada didalam embung meminta tolong karena panik kemudian saksi berlari ke pemukiman warga yang berjarak 50 meter dari embung untuk meminta pertolongan.

Selang 5 menit datanglah saksi Mugiar Bin Maripin (55) warga Desa Karang RT 12 RW 01 Kecamatan Geyer Kabupaten  Grobogan bersama warga lainya.

Warga kemudian menyelam mencari korban kedasar embung dan akhirnya menemukan korban sudah meninggal dunia.Setelah diadakan pemeriksaan oleh Muspika Kecamatan Geyer dan Tim Medis Puskesmas Geyer 2 bersama Tim Inafis Polres Grobogan mengumpulkan bukti dan indentifikasi korban.Bahwa ukuran embung 15x15 meter,  kedalaman 2,5 meter dengan dinding embung miring kearah dasar.Korban saat tenggelam menggunakan celana kolor warna biru tua, tinggi badan 168 Cm, pada rongga hidung terdapat air bercampur lumpur, kemaluan mengeluarkan air mani.Tidak ada tanda-tanda bekas penganiyayaan,selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Gus Murgan/Rah)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...