Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Mbah Jiyo Warga Sambirejo Wirosari Tewas Tergantung Di Pintu Saluran Pintu Irigasi

Mbah Jiyo Warga Sambirejo Wirosari Tewas Tergantung Di Pintu Saluran Pintu Irigasi

Mbah Jiyo Warga Sambirejo Wirosari Tewas Tergantung Di Pintu Saluran Pintu Irigasi
Media Realita Cyberthug
Gegerkan warga ,selasa pagi  ( 14/5 ) 2019 Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Sambirejo Kecamatan
Wirosari Kabupaten Grobogan ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri di pintu air.

Korban yang tewas gantung diri diketahui adalah Jiyo bin Kromorejo (79)warga Desa Sambirejo Wirosari ,Awalnya Pukul  05.15 Wib saksi adalah anak kandung korban Rakinah Bin Juri (45) warga Dusun Sambirejo Rt RT 01 RW 03 Ds Sambirejo Kec Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah bersama korban Jiyo minum kopi di rumah anak perempuanya Rakinah.

Selesai minum kopi korban Jiyo berpamitan keluar rumah dan di kira Rakinah korban pulang  kerumahnya.Tanpa disadari kemudian Rakinah pergi kerumah korban untuk mengecek kerumahnya untuk memastikan sudah pulang kerumah,ternyata korban setelah dicari tidak  ada dirumahnya.

Karena curiga kemudian anak korban mencari bapaknya di rumah-rumah tetangganya namun juga tidak ditemukan.Namun Rakinah tak putus asa untuk mencari keberadaan Jiyo dengan mencari di rumahnya korban lagi namun masih tidak di temukan.

Setelah Rakinah melintasi irigasi kaget melihat ada orang gantung diri di pintu air irigasi depan rumahnya,setelah  didekati korban ternyata yang gantung diri adalah Bapaknya kemudian Rakinah teriak minta tolong di bantu  masyarakat menurunkan korban, dan melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa Sambirejo, dan melaporkan ke Babinsa serta Babinkamtibmas dari Polsek Wirosari, selanjutnya Polsek Wirosari mendatangi TKP dan mengamankan TKP sambil menunggu Tim Infis Polres Grobogan.

Hasil dari keterangan keluarga korban penyebab korban gantung diri di duga akibat penyakit Stroke yang lama dideritanya.

Setelah di adakan pemeriksaan dari Tim Medis Puskesmas Wirosari 1 dan Tim Inafis Polres Grobogan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan murni gantung diri

Dari keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...