Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Godong Oleh Bupati Grobogan & Kapolres

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Godong Oleh Bupati Grobogan & Kapolres

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Godong Oleh Bupati Grobogan & Kapolres
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Bupati Grobogan, Hj.Sri Sumarni,SH.MM
bersama Kapolres AKBP Choiron El Atiq, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mapolasek Godong Kamis sore (23/5) 2019 Pukul 15.0WIB.

Dalam pembangunan Mapolsek Godong akan berjalan selama 5 (lima) bulan terhitung mulai tanggal 6 Mei 2019 sedangkan  pembangunan Mapolsek Godong berdiri di lahan seluas 1.415 M2, dengan status tanah Sertifikat Hak Pakai dengan Nomor 4 tanggal 8 Juni 1995 atas nama Pemerintah RI Cq Polri.menggunakan dana anggaran dari APBN/Dipa Polres Grobogan tahun 2019 senilai 2,3 Milyar dengan pelaksana  pembangunan dari CV Eka Karya.Mapolsek Godong dibangun 2 lantai terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 17, Bugel, Godong, Bugel, Grobogan, Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut dihadiri juga oleh,Pejabat Utama Polres Grobogan, Camat Godong, Kapolsek Godong, Danramil Godong, Kades se-Kecamatan Godong, tokoh masyarakat, perwakilan tokoh agama dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya Wakapolres Grobogan mengatakan."mohon doa restu untuk suksesnya pembangunan Polsek Godong dan semoga bermanfaat bagi warga Kecamatan Godong untuk saling bisa menjaga keamanan dan ketertiban,Semoga dalam pembangunan ini lancar tanpa hambatan, sehingga cepat selasai dan Operasional Polsek Godong secara bertahap dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat,”ungkap Kompol Dwi.

Sementara itu, Bupati Grobogan mengatakan.“Dengan dibangunnya gedung yang baru ini, maka pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan.Karena tugas polisi melayani dan mengayomi masyarakat."jelas Bupati (Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...