Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Penemuan Magazine Lengkap Dengan Peluru Aktif Gegerkan Warga Pulokulon

Penemuan Magazine Lengkap Dengan Peluru Aktif Gegerkan Warga Pulokulon

Penemuan Magazine Lengkap Dengan Peluru Aktif Gegerkan Warga Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Penemuan Magazen Yang masih ada pelurunya untuk senjata api laras panjang di di Kecamatan
Pulokulon Kabupaten Grobogan pada sabtu sore (18/5)2019 pukul 17.00 wib gemparkan warga.

Penemuan Magazen yang berisi amunisi sudah berkarat disungai Dusun Sendang Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan telah mengundang perhatian warga.

Mulanya saksi Ngatmo Bin Wardi (50) warga Dusun Sendang Desa Tuko Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan sedang mencari rumput ,namun saat berjalan dan melintas ditepi sungai saksi melihat besi berbentuk kotak dan sudah berkarat (magazen) disungai diatas bebatuan.Kemudian magasen lengkap dengan pelurunya tersebut dibawa pulang dan diberitahukan oleh saksi lain Sugadi Bin Wardi (35) warga Dusun Sendang Desa Tuko Pulokulon beserta warga kampung lainya.

Karena takut meledak saksi Ngatmo menyimpan magazen tersebut didalam ember dan di beri air.Kemudian saksi  memberitahu kejadian penemuan trrsebut pada Dwi Setiawan Bin Ngatmin (31) warga Dusun Coran Rt 02 Rw 09 Desa Mlowo Karangtalun Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan untuk dilaporkan ke Polsek Panunggalan.

Mendengar laporan tersebut kemudian Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo,SH langsung bergerak cepat mengambil tindakan memeriksa  atau dicek kembali magazen tersebut ternyata sudah berkarat dan berisi amunisi yang belum diketahui jumlahnya.Setelah ke lokasi penemuan Magazine kemudian polisi memeriksa klarifikasi saksi-saksi.Demi keamanan untuk sementara Amagazin beserta isinya disimpan di gudang senjata Polsek Panunggalan.

Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo SH AKP saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan itu."Benar dan sudah diserahkan kepada kita. Magazine yang masih ada pelurunya ditemukan oleh warga disungai diatas bebatuan dalam kondisi sudah berkarat hingga saat ini masih diamankan di Gudang Mapolsek Panunggalan,terkait dengan pemiliknya sementara masih dalam penyelidikan."jelas Kapolsek.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...