Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , » Peringati Hardiknas 2019,Wakapolres dan Dandim 0717 Purwodadi Hadiri Penyerahan Piagam 172 Guru Bidang Literasi

Peringati Hardiknas 2019,Wakapolres dan Dandim 0717 Purwodadi Hadiri Penyerahan Piagam 172 Guru Bidang Literasi

Peringati Hardiknas 2019,Wakapolres dan Dandim 0717 Purwodadi Hadiri Penyerahan Piagam 172 Guru Bidang Literasi Di Alun Alun Purwodadi Kabupaten Grobogan (Foto Gus Murgan)
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019 sebanyak 172 pelaku literasi  para
pendidik di Kabupaten Grobogan menerima penghargaan atas prestasinya. Penghargaan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni di Pendapa Kabupaten Grobogan, Kamis siang (2/5)2019 pukul 11.30 WIB.

Hadir dalam acara  tersebut,Sekda Grobogan Moh Soemarsono, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto, Kepala Dinas Pendidikan Amin Hidayat serta para tamu undangan dan para kepala koordinator pendidikan se Kabupaten Grobogan.FKPD Kabupaten Grobogan dan 172 Guru yang mendapat medali sebagai wujud apresiasi kepada para guru yang aktif di bidang literasi.

Sebelum penyerahan penghargaan ini juga diadakan upacara bendera guna memperingati Hari Pendidikan Nasional,dalam sambutanya Bupati Grobogan Sri Sumarni membacakan pidato Menteri Pendidikan Nasional Muhadjir Effendy."tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berilmu cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Hal tersebut seperti tertuang dalam UU nomor 23 tahun 2003 pasal 13 tentang sistem pendidikan nasional.Dalam momentum seperti ini, tanggung jawab nasional kita dipertaruhkan. Tanggung jawab untuk selalu menjaga aset vital bangsa yang tak ternilai harganya yaitu semangat kerukunan, persaudaraan dan persatuan,” jelas Sri Sumarni.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...