Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Prajurit TNI Kodim 0717 Berbagi Takjil Di Jantung Kota Purwodadi

Prajurit TNI Kodim 0717 Berbagi Takjil Di Jantung Kota Purwodadi

Prajurit TNI Kodim 0717 Berbagi Takjil Di Jantung Kota Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dibulan Ramadahan 1440 H
yang penuh berkah dan ampunan ini sudah sepantasnya kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan seperti yang dilakukan anggota Kodim 0717/Purwodadi yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana bersama puluhan komunitas Grobogan Jeep Community (Gojec) membagikan 600 paket Takjil (makanan berbuka puasa)  secara langsung kepada masyarakat, Minggu sore  (26/05)2019 pukul 16.45 WIB.

Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota TNI bersama komunitas Gojec langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang melintas di sepanjang jalan dari depan Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi hingga bundaran pertigaan Getasrejo Kabupaten  Grobogan.

Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah,Kasdim 0717 Purwodadi mengatakan."Pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa.Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu, yang mungkin dengan kesibukan mereka tidak sempat membeli Takjil diperjalanan,Berkat hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat dari berbagai kalangan, dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi Takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan yang suci ini,” Jelas Kasdim.

Paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0717/Purwodadi serta komunitas Gojec dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat.

Ketua komunitas Grobogan Jeep Community Ajie Puspito, SE mengatakan kegiatan bagi takjil rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan bersama Kodim 0717 Purwodadi, dimana Komandan Kodim sebagai dewan pembina komunitas tersebut.(Pend/Goes Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...