Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Ramadhan Tiba,Penjual Air Pohon Lontar Legen dan Siwalan di Purwodadi Ketiban Berkah

Ramadhan Tiba,Penjual Air Pohon Lontar Legen dan Siwalan di Purwodadi Ketiban Berkah

Ramadhan Mulai Tiba,Penjual Air Pohon Lontar Legen dan Siwalan di Purwodadi Ketiban Berkah (Siwalan Menjamur Di Serang Grobogan)
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Bagi pengendara kendaraan yang melewati jalur Purwodadi
Semarang jangan lupa bawa oleh-oleh buah siwalan dan air Legen.Buah siwalan merupakan salah satu oleh-oleh yang laris diburu pembeli karena buahnya kenyal dan Legen segarnya siwalan yang airnya diambil dari pohon lontar.Selain rasanya legi legen baik untuk kesehatan tubuh.

Bulan Ramadan 1440 H Tahun 2019 sebagai bulan berkah dan rahmah bagi pedagang buah Siwalan.

Jelang Ramadahan H-6 hari ini kamis siang (30/5)2019 pukul 11.00 WIB Sujatmiko warga Trangsi Brati Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah mengejar berkah Ramadhan.

Pedagang Sujatmiko adalah agen pengepul buah Siwalan yang memiliki pedagang sebanyak 60 pekerja yang mangkal di jalan lintas Purwodadi Pati,Purwodadi Blora,Purwodadi Semarang ,Penawangan Dekat dengan Jemvatan Serang dan di sebagian kota Jantung kota Purwodadi.

Buah siwalan yang di buat Legen membawa keberkahan tersendiri Alhamdulilah Ramadan ini, Alhamdulillah bisa laku banyak,air dsri buah siwalan bisa menjadi Legen dan tiap botol kami jual Rp 10 ribu sedangkan satu bungkus buah siwalan dengan harga Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribu."jelas Sujatmiko.

Selama puasa Ramadhan omzet para pedagang Air Pohon Lontar Legen dan Siwalan  meningkat lebih dari seratus persen. Jika biasanya dalam sehari mereka menghabiskan ribuan per botol dipatok Rp 10  ribu per botol.(Gus Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...