Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Siti Warga Ngaringan Grobogan Akhiri Hidupnya Gantung Diri Di Kandang Sapi

Siti Warga Ngaringan Grobogan Akhiri Hidupnya Gantung Diri Di Kandang Sapi

Siti Warga Ngaringan Kabupaten Grobogan Akhiri Hidupnya Gantung Diri Di Kandang Sapi
Grobogan Metro Realita Cyber
Siti Ruhmi Binti Jais (51) warga  Dusun Tahunan Rt 07 Rw 03
Desa Ngarap arap Kecamatan Ngaringan Kabupatrn Grobogan nekat akhiri hidupnya dalam rumah bagian belakang tempat kandang sapi.Pada selasa pagi  (07/5) 2019 pukul 08.15 WIB.

Mulanya Suami Korban Rohmad Bin Parmin (50) warga Dusun Tahunan saat pulang dari sawah,dan mengetahui istrinya sedang istirahat dirumah.Namun pada pukul  09.15 wib korban siti istrinya meminta pada suaminya untuk membelikan pakaian.

Setelah Rohmad beranjak pergi ke Kunduran untuk membeli pakaian,setelah kembali kerumah pukul 10.00 WIB kemudian Rohmad Kaget mengetahui istrinya sudah gantung diri di kandang sapi rumah belakang korban.

Melihat kejadian tersebut Rohmad kemudian menjerit dan  meminta tolong kepada warga untuk membantu korban yang dalam keadaan gantung diri.

Jeritan Rohmad hingga didengar oleh warga kampung tetangga dekat Kusminto Bin Samsuri (50) bersama Suyono Bin Lasio (45) warga Dusun  Tahunan Rt 07 Rw 02 Desa Ngarap arap, Ngaringan, Grobogan.

Kemudian sekdes Sunyoto (48) Sekretaris Desa Ngarap arap, Alamat Dusun Tahunan Rt 07 Rw 03 Desa Ngarap arap, Ngaringan Grobogan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngaringan pukul 10.15 wib. Guna penanganan perkara lebih lanjut.

Kapolsek Ngaringan
Kompol Sumardi SH bersama Tim Inafis Polres Grobogan,Babinsa dan Babinkamtibmas langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta barang bukti 1 (satu) tali plastik (dadung) panjang 200 cm warna biru ukuran diameter 10 mm dengan posisi tali seling,1 (satu) buah tumpuan kaki terbuat dari papan kayu tinggi 30 cm lebar 15 cm,1 (satu) buah celana kolor warna ping basah sebagian terkena  cairan dari kemaluan dan 1 pasang sendal jepit warna hitam.Tali yang digunakan Panjang 2 M ukuran diameter 1 cm,lebar jeratan 1 cm diatas jakun,ukuran jarak dari blandar sampai tanah tinggi 200 cm,ukuran jarak tali dari blandar ke leher panjang 70 cm,Tinggi badan korban 150 cm,Korban mengeluarkan cairan, jeratan tali leher menembus kulit, gigi menggigit dikarenakan posisi jeratan tali ada diatas jakun.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim inafis polres grobogan dan dokter puskesmas ngaringan dan disaksikan oleh perangkat desa dan warga bahwa tidak ada ciri-ciri yang mengarah pada tindak pidana penganiaayaan ataupun kriminal dan korban murni gantung diri.Dari hasil yang didapatkan korban sebelumnya mengalami sakit struk dan akhirnya depresi serta sudah beberapa kali mencoba untuk bunuh diri namun gagal karena diketahui oleh orang, korban mengalami struk hampir 13 tahun yang tidak kunjung sembuh, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim korban diserahkan pada keluarga ahli waris korban.

Setelah Koordinasi dengan petugas kesehatan Puskesmas Ngaringan kemudian menyerahkan korban pada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Ngarap arap Ngaringan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...