Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Ternyata Penemuan Mayat Depan Bengkel Adalah Sudarpin Warga Godong

Ternyata Penemuan Mayat Depan Bengkel Adalah Sudarpin Warga Godong

Ternyata Penemuan Mayat Depan Bengkel Adalah Sudarpin Warga Godong Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah
Grobogan Metro Realita Cyber
Geger gember penemuan mayat ditemukan depan bengkel
milik Sukarwo warga Desa Bugel Rt 03 Rw 02 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Awalnya pada minggu pagi (05/5) 2019 pukul 05.30 Wib ketika David Aryanto (24) warga Desa Kemloko Rt 11 Rw 03 Kecamatan Godong  Kabupaten Grobogan sedang bertugas di kantor Polsek Godong,tiba tiba kaget mendapat Informasi dari warga Sukarwo (57) warga Desa Bugel Rt 07 Rw 03 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan bahwa di temukan  mayat seorang laki – laki meninggal dunia Di depan bengkel milik Sukarwo.

Mendengar informasi tersebut kemudian Kapolsek Godong AKP Dedy Setyanto,SH bersama David Aryanto dan KSPT,Babinsa dan Babinkamtibmas langsung bergerak mendatangi tempat kejadian tersebut.

Setelah tiba di lokasi kejadian benar ada seorang meninggal dunia di atas becak miliknya sendiri adalah Sudarpin Bin Slamet (60) warga Dusun  Karanganyar Rt 05 Rw 04 Desa  Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan.

Dari keterangan saksi Sukarwo (57) mengatakan."saya melihat dari kemaren sore sekira pukul  15.30 Wib Korban sudah tidur  di atas becak, dan pagi harinya pukul 05.30 Wib saat saya hendak membuka bengkel korban masih tidur di atas becak,kemudian saya bangunkan dengan memanggil korban namun sudah tak bergerak."jelas Sukarwo.

Melihat korban sudah tak bergerak kemudian saksi Sukarwo memanggil warga tetangga dekat Sukardi (60) warga Desa Bugel Rt 03 Rw 03  Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan kemudian melaporkan ke Polisi setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia diatas becak.

Setelah jenazah diturunkan dari atas becak kemudian di larikan   puskesmas Godong I,Setelah mengumpulkan data keterangan dan bukti didapatkan korban meninggal dunia di duga  kelelahan,karena sebelumnya korban sudah mengeluh kepalanya sering sakit dan pusing bahka korban mempunyai penyakit jantung.Kemudian Jenazah diserahkan pada ahli waris untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...