Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » THR Prajurit TNI Sudah Terbagi Rata,Anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Tersenyum Bahagia

THR Prajurit TNI Sudah Terbagi Rata,Anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Tersenyum Bahagia

THR Prajurit TNI Sudah Terbagi Rata,Anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Tersenyum Bahagia
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Primer Koperasi (Primkop) Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi, memberikan THR (tunjangan hari raya) Idul
Fitri 1440 H/2019 M kepada ratusan anggota Kodim 0717/Purwodadi dan Disjan (Dinas Jawatan) di Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Grobogan, Rabu pagi (29/5)2019 pukul 08.00 WIB.

THR yang diberikan kepada anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadai berupa paket bingkisan dan uang tunai, sesuai dengan kesepakatan yang diputuskan rapat tahunan anggota tahun 2019.
Nampak diraut wajah para anggota prajurit TNI tersenyum bahagia, saat menunggu giliran untuk mengambil paket bingkisan dengan sendau gurau secara tertib disamping Primkop.

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, dengan adanya pemberian THR ini supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik biaknya oleh para anggota, jangan sampai disalahgunakan.
"Gunakanlah sesuai kebutuhan yang dianggap penting menjelang hari lebaran ini, hindari kebiasaan sifat-sifat boros, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, tentu sangat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi jangan sampai memaksakan diri,Dengan adanya THR yang diberiakan oleh Koperasi diharapkan dapat membantu kebutuhan anggota dalam merayakan hari raya Indul Fitri 1440 H dan bisa dibuat tambahan untuk kebutuhan selama hari lebaran,” harap Dandim.

Sementara Ketua Primkop Kartika C-06, Kapten Inf Edy Suryanto, menambahkan."Dalam  penjelasanya mengatakan." bahwa, pemberian THR kami sesuaikan dengan hasil keputusan bersama saat rapat tahunan aggota Koperasi yang lalu," tegasnya.(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...