Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » 4 Rumah Di Kedungjati Terbakar, Korban Arya Tewas Terpanggang Dalam Kamar

4 Rumah Di Kedungjati Terbakar, Korban Arya Tewas Terpanggang Dalam Kamar

4 Rumah Di Kedungjati Grobogan Jawa-Tengah Terbakar, Korban Arya Tewas Terpanggang Dalam Kamar
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Musibah Kebakaran 4 rumah sekaligus menyebabkan seorang warga Arya (16) tubuh tepanggang
terjadi di Dusun Krajan Desa Kentengsari Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Saat kejadian pada Jumat sore ( 21/6) 2019 pukul 19.00 wib, pada saat korban Prayitno Bin Suwardu (49)warga Dusun 
Ketengsari Rt. 02 Rw.01 Desa Kentengsari Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah sedang istirahat dirumah tiba-tiba  mendengar teriakan tetangga sebelah rumah Arya Bagja Bin Sukowardoyo (16) yang menderita ( keterbelakangan
mental/Idiot ) anak kandung Dede Kurniasih (55)

Karena rumah Prayitno berdekatan dengan Dede Kurniasih kemudian Prayitno langsung berlari mendekati rumah Dede Kurniasih namun setelah sampai diruang depan ternyata rumah Dede Kurniasih  sudah dalam keadaan terbakar.

Kebakaran hebat terjadi berawal dari dalam rumah Dede Kurniasih,saat api membara di bagian dalam rumah sehingga Prayitno memutuskan tak berani masuk ke dalam rumah dan tak bisa menolong korban yang saat itu masih berteriak minta pertolongan.

Melihat kejadian tersebut kemudian Prayitno berteriak minta tolong kepada warga sekitar sambil menunjuk bahwa dalam kamar masih ada anak yang terbakar.Kemudian warga Kamal (35) dan Zaenuri (55) langsung berusaha menyelamatkan anak tersebut beserta barang barang  berharga yang ada di dalam  rumahnya karena rumah satu dengan yang lainya saling berhimpitan.

Setelah rumah korban Dede Kurniasih habis terbakar kemudian merambat ke rumah korban sebelahnya Pramudya Wuryadi Dadit Bun Supriyanto (59),Rumah Prayitno Bin Suwardi (49),Rumah Pujiyo Bin Suwardi (44) semuanya warga Dusun Ketengsari, Rt.02 Rw.01 Desa Kentengsari Kecamatan  Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Dengan sekuat tenaga menyelamatkan anak tersebut dari kobaran api dan membantu memadamkan api menggunakan alat seadanya sebagian warga menghubungi pemadam kebakaran.

Karena musim kemarau dan angin kencang upaya warga tak  berhasil memadamkan api sehingga api menjalar dan meluluh lantahkan ke empat rumah penduduk.Selang satu jam kemudian pukul 20.00 WIB satu unit mobil Damkar dari Gubug dan 1 unit kemudian disusul 2 unit mobil Damkar Pemda kabuoaten Grobogan langsung memadamkan api.

Api bisa dipadamkan sekitar pujul 22.30 wib, dan kemudian petugas mengevakuasi jenasah korban dan membawanya ke Puskesmas Kedungjati.

Rumah korban yang habis terbakar semuanya rata-rata berbahan dari kayu jati berbentuk paris dengan ukuran tiang 12 x 12 x 300 cm luas rumah 5 x 10 meter reng usuk terbuat dari kayu jati,  sedangkan milik korban Pramudya Wuryadi Dadit Bun Supriyanto (59) berbahan campuran tembok pada bagian depan.

Kapolsek Kedungjati AKP Bambang Tri Atmojo ,SH beserta anggotanya Babinkamtibmas dan babinsa langsung olah TKP bersama warga membantu memadamkan api dan mengevakuasi korban yang masih terpanggang kemudian dikeluarkan dari dalam rumah.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik yang bermula di rumah Dede Kurniasih yang pada saat kejadian kebakaran Dede Kurniasih tidak ada dirumah dan yang tinggal dirumah hanya anaknya sendiri korban meninggal dunia tetpanggang Arya Bagja Bin Sukowardono yang baru berumur 16 tahun.

Akibat dr peristiwa kebakaran tersebut kerugian yang dialami oleh ke 4 orang korban sekitar Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah).(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...