Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » » 5 Rumah Di Rejosari Kradenan Terbakar,Tak Ada Korban Jiwa Dalam Musibah Ini

5 Rumah Di Rejosari Kradenan Terbakar,Tak Ada Korban Jiwa Dalam Musibah Ini

5 Rumah Di Rejosari Kradenan Terbakar,Tak Ada Korban Jiwa Dalam Musibah Ini
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Tidak ada korban jiwa dalam  Kebakaran sebanyak 5 rumah sekaligus milik Suwardi
bin Supardi (35) warga Dusun Kragilan Rt.02 Rw.06 Desa Rejosari Kecamatan Kradenan yang berbentuk mujur tiang 12x12 senilai Rp 10 juta rupiah,Rumah blodor tiang 14x14 senilai Rp 60 juta rupiah,Rumah blodor tiang 12x12 senilai Rp 10 juta rupiah,Rumah blodor tiang 13x13 senilai Rp 50 juta rupiah,Rumah mujur tiang 10x12 senilai Rp15 juta rupiah jumlah  kerugian semuanya sekitar Rp.145 juta

Saat kejadian pada Minggu (30/6) 2019 pukul 17.45 Wib,  ketika ibu korban Sumiyati (60) warga Dusun Kragilan Rt.02 Rw.06 Desa Rejosari Kecamatan  Kradenan Kabupaten Grobogan  hendak pergi ke masjid namun sebelum pergi menyalakan bediang ( membakar sisa gergaji kayu untuk mengusir nyamuk di kandang sapi).

Karena bediang tersebut terdapat tumpukan jerami tiba tiba api menjalar dan menyulut jerami yang kering sehingga kebakaran tak dapat dihindarkan.

Pukul 18.00 wib, saksi tetangga dekat korban Kemis bin Ngadi (56) dan Marmin bin Soro (59) warga Dusun Kragilan Rt.01 Rw.06, Desa Rejosari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan melihat api yang berasal dari rumah belakang korban sudah membesar, kemudian berteriak minta pertolongan kepada warga tetangga dekat.

Seketika saksi berama sama warga sekitar berdatangan dan langsung berusaha memadamkan api,namun karena peralatan sederhana dimusim kemarau dan sulitnya air hingga 5 rumah korban tidak berhasil diselamatkan.

Kemudian Kepala Desa Rejosari Lapar bin Jardi (39) warga Dusun Dolog Rt.08 Rw. 01, Desa Rejosari Kecamatan Kradenan, Kabuoaten Grobogan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kradenan.

Kapolsek Kradenan.
AKP. Wakijo S.H bersama Kanit Reskrim dan anggotanya Babinkamtibmas dan babinsa langsung ke lokasi kejadian mendatangi TKP, bersama TNI, Damkar dan warga membantu memadamkan api serta mendata saksi-saksi.Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan Api diduga berasal dari bediang yang dibakar oleh ibu korban.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...