Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-73,Meneladani Sosok Polisi Tegas & Bermasyarakat Adalah AKP Lamsier

Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-73,Meneladani Sosok Polisi Tegas & Bermasyarakat Adalah AKP Lamsier

Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-73,Meneladani Sosok Polisi Tegas & Bermasyarakat Adalah AKP Lamsier
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kapolsek AKP Lamsier benar-benar menyatu
dengan masayarakat ini adalah wujud untuk peduli lingkungan serta meningkatkan pelayanan kepada masayarakat.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73. Kepolisian sektor (Polsek) Karangrayung gelar kegiatan Bhakti sosial di Masjid Gereja dan Bantuan kepada Yatim Piatu.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan pada selasa pagi (18/6) 2019 pukul  08.00 WIB. Kapolsekrayung AKP Lamsier beserta seluruh anggotanya dalam melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati hari ulang tahun  Bhayangkara Ke - 73 di antaranya melaksanakan giat,Kerja Bhakti di halaman Gereja Bethel Injil sepenuh, Kerja Bhakti di lingkungan Masjid Rodhotul Na'im, Kerja bhakti di lingkungan Mushola Rodhotul Mutakim.
Sumberjosari, Kegiatan Pembagian Berbagi kebahagiaan kepada kaum du'afa pakir miskin di Jatisari Sumberejosari Karangrayung.

AKP Lamsier saat dilapangan menjelaskan."Selama Giat Karya Bhakti dan pembagian beras dan Uang  berlangsung  aman, lancar ,dan terkendali.Bhakti Sosial yang sasaranya adalah gereja masjid mushola yang dilanjutkan pembagian sedekah pada anak yatim piatu fakir miskin bertujuan agar mereka dapat diperhatikan.Sementara  Bhakti Sosial itu selain personel Polsek Karangrayung juga dibantu masyarakat ikut terlibat membersihkan ruangan di dalam masjid tempat Sholat dan tempat ibadah lainya agar tampak bersih dan rapi.Selain bersih bersih masjid, kita juga melakukan pembagian sembako terhadap yatim piatu dan dhuafa.Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta peduli kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim piatu,"ujar Kapolsek Lamsier.

Usai bersih bersih Masjid dan tempat ibadah lainta, Polsek Karangrayung Kabupaten Grobogan kembali melanjutkan melaksanakan Bhaksos dengan  pembagian sembako terhadap kaum dhuafa di Desa Kecamatan Karangrayung.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...