Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Bikin Mesin Pengupas Jagung Supri Warga Suru Geyer Tewas Kesetrum Bor Listrik

Bikin Mesin Pengupas Jagung Supri Warga Suru Geyer Tewas Kesetrum Bor Listrik

Bikin Mesin Pengupas Jagung Supri Warga Suru Geyer Tewas Kesetrum Bor Listrik
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Ditemukan Korban Joko Supriyanto Bin Purjiyo (23) warga Dusun
Suru RT. 03 RW. 07 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah meninggal dunia karena  tersengat arus listrik.

Saat kejadian pada Jumat sore  (28/6)2019 pukul 14.30 Wib korban masih bekerja dan sedang berada di teras rumahnya sendiri sedang mengebor kayu yang digunakan untuk tempat alas tatakan (sandaran -red) mesin pemipil jagung.

Namun sekitar sore pukul 15.15 Wib tiba-tiba listrik mati,saat listrik padam ibu kandung korban Suparti Bin Sawidi Tarjo (46) warga Dusun Suru RT.03 Rw.07 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan berada di dalam rumah sedang bersih-bersih ruang tengah.

Saat Suparti hendak keluar rumah untuk mengecek meteran listrik yang berada di teras rumah tiba tiba kaget melihat korban sudah dalam keadaan terlentang tak bergerak dan tidak sadarkan diri.

Saat kejadian mesin bor dan kayu yang akan dibor berada disamping korban,setelah melihat anaknya tak bergerak kemudian Suparti berteriak meminta tolong kepada warga sekitarnya.

Teriakan Suparti membuat kaget warga kemudian datang Lasono Bin Suwarto (62) dan Sunarto Bin Parmo (44) bersama warga Dusun Suru Rt. 03 Rw.07 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan langsung mendekati tubuh korban.

Warga langsung mendekat dan membantu mengangkat tubuh korban membawa ke Klinik Kesehatan di Dusun Sedadi Kecamatan  Penawangan.Namun setelah sampai Klinik dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan dari Ketua RT 03 Saiun Bin Marojamin (62) warga Dusun Suru RT. 03 RW. 07 Desa Suru Kecamatan Geyer Kabupaten  Grobogan.Kapolsek Geyer AKP Sugiyanto SH,bersama anggota Kanit Reskrim Babinsa,Babinkamtibmas,Bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan Petugas Medis dari Puskesmas Geyer I langsung mendata saksi serta menumpulkan barang bukti berupa sebuah bor listrik merk Mollar warna biru serta kabel listrik panjang 6 meter.Saat meninggal korban, menggunakan kaos warna biru, celana pendek warna hitam, pada telapak tangan sebelah kiri terdapat luka bakar tersengat arus listrik berbentuk titik,kemaluan mengeluarkan air mani dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Korban meninggal dunia diduga tersengat arus listrik dari mesin bor yang mengalami konsleting.Kemudian Jenazah dikembalikan pada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Suru.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...