Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Ditinggal Keladang Dua Rumah Wardi Pulokulon Sekaligus Terbakar

Ditinggal Keladang Dua Rumah Wardi Pulokulon Sekaligus Terbakar

Ditinggal Keladang Dua Rumah Wardi Pulokulon Sekaligus Terbakar
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Karena cuaca panas mendekati musim kemarau dan keterbatasan air,kebakaran dua
rumah sekaligus tidak dapat dihindari.Kebakaran rumah di Dusun Krajan Rt.06 Rw.01 Desa Karangharjo Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada selasa siang  (18/6)2019 pukul 11.00 WIB gegerkan warga kampung.

Awalnya tetangga korban Warsito Bin Sadin (35) warga Dusun Krajan Rt. 06 Rw. 01 Desa Karangharjo Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan saat sedang keluar rumah tiba tiba kaget melihat rumah tetangga depan rumahnya sudah terbakar.

Karena api yang sudah membesar membakar dua rumah sekaligus beserta seisi rumah milik korban Wardi Bin Suradi (70) warga Dusun Krajan Rt. 06 Rw. 01 Desa Karangharjo tersebut kemudian saksi Warsito berteriak sambil berlari minta tolong menghampiri rumah warga lain Harno Bin Murjopono (70) dan Partomo Bin Sumadi (59) warga dekat rumah korban Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan.

Seketika warga sekitar melihat api sudah membubung tinggi kemudian berusaha sekuat tenaga memadamkan api dengan alat seadanya dan ketua RT setempat Karno Bin Wardi (45) warga Dusun  Krajan Rt 06 Rw.01 Desa  Karangharjo Pulokulon menghubungi polisi dan pemadam kebakaran.

Setelah Kapolsek Panunggalan 
AKP Wibowo SH kelokasi kejadian beserta anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas berselang 30 menit datanglah satu unit pemadam kebakaran dari Wirosari dan akhirnya api bisa dipadamkan.

Hasil dari identifikasi di lapangan rumah milik korban Wardi Bin Suradi berbentuk limasan ukuran tiang 12x12x300 cm luas rumah 10x10 meter reng usuk terbuat dari kayu campuran terdiri dari kayu jati mahoni dan bambu serta perabotan rumah tangga kursi meja dan almari juga ikut terbakar.

Sedangkan pada saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong ditinggal bekerja disawah.Dari hasil investigasi saksi dugaan api berasal dari ruang tengah akibat konsleting arus pendek listrik.Akibat musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.Korban mengalami kerugian materiil lebih kurang Rp. 45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah).

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa potongan kabel listrik bekas kebakaran, potongan kayu bekas kebakaran dan seng penutup spido meter listrik bekas kebakaran.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...