Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Ibrahim Belajar Renang Akhirnya Meninggal Terseret Air Sungai Sejauh 75 Meter

Ibrahim Belajar Renang Akhirnya Meninggal Terseret Air Sungai Sejauh 75 Meter

Ibrahim Belajar Renang Akhirnya Meninggal Terseret Air Sungai Sejauh 75 Meter
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Ibrahim Safa Bin Saiful Road (17) warga Desa Kwaron Rt  02 Rw.02 Kecamatan Gubug Kabupaten
Grobogan Jawa-Tengah tewas tenggelam di  sungai (Pengairan) yang terletak di Dusun Ngrawing Rt.03 Rw.03 Desa Ngambakrejo Kecamatan  Tanggungharjo Kabupaten Grobogan.

Saat kejadian mulanya pada hari rabu siang (26/6)2019 pukul 13.00 wib.Korban Ibrahim keluar dari rumah bermaksud hendak pergi bersama dengan teman-temannya diantaranya Rizki Bin Muhlisin (17) Pelajar SMA warga Rt.03 Rw.02 Desa  Kwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan dan Imam Ayafii Bin Junaidi (20) warga Rt. 02 Rw. 02 Desa Kwaron Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan untuk bermain renang di Jembatan Sungai (Pengairan).

Namun Pukul 14.00 WIB setelah korban Ibrahim melompat dari Jembatan ke Dasar Sungai bermaksud berenang untuk mencari perhatian temanya yang lain akhirnya langsung tenggelam.Karena arus sungai yang deras korban ternyata tak bisa berenang kegulung arus kencang akhirnya tak kunjung muncul kepermukaan sungai tersebut.

Melihat korban tak muncul ke permukaan sungai tersebut kemudian temanya yang lain Rizak Fahlevi Bin Arifin (14) pelajar warga Desa Kwaron Rt. 02 Rw 02 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan dengan Ilham Maulana Bin Maryoto (15)pelajar warga Dusun Jagansari Rt. 01 Rw 09 Desa  Kwaron Kecamatan Gubug
Kabupaten Grobogan langsung terjun kesungai mencari Korban yang hilang setelah korban Ibrahim tersebut.

Karena tak ditemukan kemudian teman korban melaporkan kejadian ini ke warga setempat.Hingga pukul 16.00 Wib Korban baru ditemukan oleh warga di sungai tersebut sudah terbawa arus dari lokasi kejadian jembatan tersebut dengan jarak 75 meter ke arah barat sesuai aliran sungai.

Selanjutnya Warga memberikan pertolongan dengan mengangkat tubuh korban dari dalam sungai

Setelah korban ditemukan oleh Ahmad Makruf Bin Sahir (44)warga Dusun  Ngrawing Rt.05 Rw.03 Desa Ngambakrejo Kecamatan  Tanggungharjo Kabupaten Grobogan kemudian  langsung melaporkan kejadian tersebut ke Muspika setempat.

Kapolsek Tanggungharjo AKP  Darmono, S.H beserta kanit reskrim,Tim Inafis Polres Grobogan anggotanya lain Babinsa Babinkamtibmas dan Camat Tanggungharjo Ir.Djoko Mulyono MM.M.Si langsung ke lokasi kejadian,mengamankan TKP untuk mengamankan barang bukti medata korban dan saksi.

Dari hasil investigasi di Rumah sakit PKU Muhammadiyah gubug nyawanya tidak bisa tertolong dinyatakan meninggal dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,korban ibrahim meninggal karena tak dapat berenang dan akhirnya tenggelam terseret air hingga sejauh 75 meter di kedalaman air di bawah Jembatan 1,5 m jarak permukaan air dengan jembatan 1 m, kedalaman air 10 m dari Jembatan 2,5 m sedangkan tinggi Korban 160 cm.Setelah berhasil di evakuasi menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan keluarga menolak untuk di lakukan Outopsi akhirnya jenazah dikembalikan pada keluarga untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...