Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Kodim 0717/Purwodadi Gelar Wawasan Kebangsaan Bersama Forkompinda Di Makodim

Kodim 0717/Purwodadi Gelar Wawasan Kebangsaan Bersama Forkompinda Di Makodim

Kodim 0717/Purwodadi Gelar Wawasan Kebangsaan Bersama Forkompinda Di Makodim
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara Kodim 0717/Purwodadi dengan
Aparat Pemerintah untuk kepentingan pertahanan, menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta wawasan Kebangsaan bagi Aparat Pemerintah Kabupaten Grobogan serta mensukseskan program Pemerintah RI, Kodim 0717/Purwodadi menggelar komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang diikuti oleh 75 orang di Aula Makodim Jl. Suhada, No. 2, Purwodadi, Kab. Grobogan, Selasa siang (18/6) 2019 pukul 11.00 WIB.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Grobogan Dr. Ir. Mohamad Sumarsono, M.Si mewakili Bupati Grobogan, Kompol Karman Kabag Sumda mewakili Kapolres AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH, Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Cyrilla Nur Endah SH, Abdul Haris,SH mewakili Kajari, Hj. Setyowati mewakili Ketua DPRD, Moh Ridwan Kasiwasdalops Dishub, Nurbani Kasubid Bapenda, Parjan sekertaris BKPPD, serta Kades dan Camat se- wilayah Grobogan.

Dalam sambutannya, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangan.“Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara,bahwa terkait perkembangan lingkungan saat ini semakin dinamis dan bergerak begitu cepat tidak lagi dibatasi dimensi ruang dan waktu, baik yang terjadi dilingkungan global, regional maupun nasional,Hal tersebut telah merubah tatanan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara baik yang bersifat positif maupun negatif.Dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Parjurit TNI Kodim 0717/Purwodadi untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua Instansi Pemerintahan,Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya menjadi tanggungjawab TNI saja,namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya,Diharapkan untuk berperan serta bersama karena hal ini penting terkait berhubungan langsung dengan masyarakat.Sehingga situasi diwilayah Grobogan berjalan dengan aman dan kondusif,”Jelas Dandim(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...