Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , , » Kodim 0717/Purwodadi Terima Kunjungan Bidang Pers Spersdam IV/Diponegoro

Kodim 0717/Purwodadi Terima Kunjungan Bidang Pers Spersdam IV/Diponegoro

Kodim 0717/Purwodadi Terima Kunjungan Bidang Pers Spersdam IV/Diponegoro
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dalam rangka mendukung program kerja Triwulan I TA. 2019 yang sudah dilaksanakan, Kodim
0717/Purwodadi menerima kunjungan Tim pengawas kegiatan,program kerja dan anggaran bidang personel, dari Staf Personel Kodam IV/Diponegoro di Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Kabupaten Grobogan Rabu siang (18/6)Pukul 11.15 WIB.

Kunjungan Tim Wasgiat Progjagar Bidpers yang dipimpin oleh Mayor Inf Ragil Jaka Utama Pabandya Rendiaga, Serka Diski Abastiyan Bawab Pers, Kopda Purnomo Turmin Rendiaga, PNS Erna Sutapa Turmin Sip, PNS Arya Sutanto Turmin BPD Spers, disambut Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana dan Pasipers Kapten Cba Aniful Murtadlo.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip di Makodim 0717/Purwodadi, kedatangan tim ini untuk memberikan arahan dan koreksi kepada kita semua, kalau ada pertanyaan dari para anggota silakan disampaikan.
“Dengan adanya Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran bidang personel. Sehingga kedepannya Kodim 0717/Purwodadi memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasgiat Bidpers dari Spersdam IV/Dip Mayor Inf Ragil Jaka Utama mengatakan." kehadirannya disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shearing sejauh mana program kerja yang telah di laksanakan.
“Secara program Kodim 0717/Purwodadi sangat baik. Diharapkan sekembalinya kami dari satuan jajaran yang dikunjungi, penyusunan rencana pelaksanaan kegiatan, serta pertanggungjawaban keuangan (Wabku) tidak ditemukan kesalahan sedikitpun sehingga semua jajaran sama pelaporannya dan tertib atministrasi, “tegasnya.(Pend/gus murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...