Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Trotoar Belum Diambil Keluarganya

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Trotoar Belum Diambil Keluarganya

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Trotoar Depan RSUD Raden Soedjati Purwodadi Belum Diambil Keluarganya
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Gemparkan warga Purwodadi Grobogan penemuan mayat  seorang laki-laki tanpa identitas
tergeletak di trotoar jalan S Parman dekat perempatan masjid RSUD Raden Soedjati Purwodadi Kelurahan Kecanatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya Pada Sabtu sore (08/6) 2019 pukul 17.30 wib,saksi Diah Ayu Fatmasari (21) warga Desa Sendang Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Mbayat Kabupaten Klaten Jawa-Tengah melihat seorang laki laki tua yang tertidur di trotoar jalan dalam keadaan lemas dan tidak sanggup berbicara,atas kejadian tersebut saksi langsung minta tolong pada pemilik warung angkringan depan RSUD Purwodadi Sri Handayani (39) warga Jl  S.Parman  Kel/Kec. Purwodadi Kabupaten Grobogan.Setelah melihat dan didekati ternyata benar seorang laki laki sudah lemas tergeletak tak berdaya menggunakan celana panjang warna abu-abu.

Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke mapolsek Purwodadi.Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati, S.H bersama  anggota SPK polsek purwodadi dan petugas dinas sosial mendatangi TKP dan membawa mayat tersebut ke UGD RSU purwodadi untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan keterangan dokter jaga RSU dr.Tri Atmini bahwa korban telah dilakukan perawatan kurang lebih 4 menit dan akhirnya meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.Kemudian  Reskrim Polsek Purwodadi bersama dengan Reskrim Polres Grobogan dan tim Inafis melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban di kamar jenazah RSU purwodadi.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan tidak ditemukan identitas nama dan alamat mayat tersebut.Kemudian  dilakukan pengecekan sidik jari korban namun identitas korban tidak tercatat pada database kependudukan.

Setelah melakukan olah TKP dan melengkapi identitas saksi kemudian enyerahkan jenasah kepada pihak RSUD Raden Soedjati Purwodadi untuk dimakamkan karena tidak diketahui identitas korban maupun keluarga korban. Identitas korban umur sekitar 80 tahun, badan kurus, kulit hitam, rambut pendek beruban, jari tangan kiri tengah memakai akik,celana kain abu-abu, tinggi badan 166 cm.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...