Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Warung Godong Langsung Dimakamkan

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Warung Godong Langsung Dimakamkan

Mayat Tanpa Identitas Tergeletak Di Pertigaan Warung Godong Langsung Dimakamkan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan warga pada warung terbuka di Jalan Godong arah
Karangrayung pada Senin sore (10 /6) 2019 pukul 17.45 WIB.

Mulanya pemilik warung Murniyati (45) berlokasi di  Pertigaan Godong seperti biasanya bermaksut membuka warung untuk berjualan,Namun tiba tiba saksi terkejut melihat ada orang yang duduk tertidur.

Setelah dibangunkan berkali kali tak bergerak kemudian pemilik warung minta tolong pada tukang becak yang mangkal dipertigaan untuk membangunkan.Saat didekati bersama warga yang lain ternyata mayat tanpa identitas tersebut sudah tidak bergerak.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pospam lebaran dan ternyata benar korban sudah meninggal dunia.Kemudian Polisi dan TNI yang saat itu berjaga di pospam lebaran membawa jenaza ke Puskesmas Godong 1.

Setelah menerima laporan Muspika yang dipimpin langsung Camat Godong Bambang Haryono SH menuju TKP dan langsung ke Puskesmas Godong I.Hasil dari pemeriksaan Tim Medis tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

Sesuai kesepakatan bersama antara Muspika Kecamatan Godong beserta Pemerintah Desa Godong jenasah akan dimakamkan dipemakaman umum Desa Godong

Camat Godong Bambang Haryono SH menjelaskan." kami turut berduka cita dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu rabah..! setelah warga menemukan Mayat tersebut kemudian di bawa ke puskesmas dan akhirnya di makamkan di pemakaman umum layaknya di doakan bersama,bila ada ahli waris yang mengurus maka mayat sudah dimakamkan,karena keterbatasan alat untuk diamankan dalam peti es,sampai saat ini identitas jenazah belum diketahui,sekitar umur (30) jenis kelamin laki- laki yang diduga menderita tuna wisma,tembusan juga terlampir pada Ibu Bupati Grobogan, Sekda Grobogan,Ka Badan Kesbangpol Kabupaten Grobogan dab Kasatpol PP Kabupaten Grobogan."jelas Bambang.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...