Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » POM Mini Desa Kaliwenang Tanggungharjo Meledak Membakar Toko Kelontong

POM Mini Desa Kaliwenang Tanggungharjo Meledak Membakar Toko Kelontong

POM Mini Desa Kaliwenang Tanggungharjo Meledak Membakar Toko Kelontong
Metro Realita Cyberhug
Pemilik POM Mini Korban Muhammad Solikin Bin Iskandar (47) warga Desa Kaliwenang
Rt. 4 Rw. 03 Kecamatang Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah saat sedang dalam rumah menjaga toko lelontong miliknya tiba tiba mendengar suara ledakan dahsyat sehingga berlari keluar rumah debgan keluarganya untuk menyelamatkan diri.

Saat kejadian minggu sore (16/6) 2019 pukul 18.00 WIB Listrik dalam keadaan padam ,kemudian saksi Nurhayati Binti Iskandar (57)warga Desa Kaliwenang Rt 4 Rw 03 Kecamatang Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah adalah kakak korban keluar dari rumah karena bersebelahan dengan rumah korban.

Saat Nurhayati keluar dari rumah sambil berjalan membawa lilin dalam keadaan menyala mendekati POM  Mini,tak menyadari karena diduga POM Mini tersebut dalam keadaan bocor sehingga  lilin tersebut menyambar dan terjadi ledakan dahsyat.

Kebakaran tak terelakkan bahkan toko kelontong milik korban ikut terbakar.Karena kaget ada ledakan dan tokonya terbakar Kemudian Muhammad Solikin Bin Iskandar berteriak minta pertolongan warga.

Kemudian warga menolong menyiram api dengan air dan menggunakan alat seadanya,kemudian Sucipto ketua Rt 6 Rw 3  Kecamatan  Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan menghubungi Pemadam kebakaran.Hingga pukul 18.35 WIB mobil Damkar tiba dilokasi kejadian bahkan api baru bisa dipadamkan sehingga tak merembet ke rumah tetangga sebelah yang posisinya berdempetan.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh Forkopimcam yang terdiri dari Kepolisian ,Koramil babinsa ,babinkamtibmas yang dipimpin langsung oleh Ir.Djoko Muyono MM M,Si Camat Tanggungharjo bahwa penyebab kebakaran tersebut karena kelalaian pemilik rumah.Dan akibat kebakaran tak ada korban jiwa,korban mengalami kerugian sekitar Rp 55 juta.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...