Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Rumah Dan Perabotan Sugito Warga Pelem Gabus Ludes Terbakar

Rumah Dan Perabotan Sugito Warga Pelem Gabus Ludes Terbakar

Rumah Dan Perabotan Sugito  Warga Pelem Gabus Ludes Terbakar
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Saat kejadian minggu siang (30/6) 2019 pukul 11.30 wib
korban Sugito Bin Dirun (50) warga Dusun Ngasem Rt. 05 Rw.01 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah beserta keluarganya sedang pergi keluar rumah menghadiri acara jagong dirumah saudaranya di dusun Tlebak Desa Pelem Kecamatan  Gabus.

Dalam keadaan rumah korban kosong tersebut hingga pukul 11.30 Wib tetangga dekat korban Sumardi Bin Ngadiyo (37) warga Dusun Ngasem Rt. 05 Rw.01 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten  Grobogan kaget melihat asap mengepul dari rumah korban.

Setelah saksi mendekat ke lokasi dan benar telah terjadi kebakaran dirumah pada dinding dalam rumah sebelah timur.Setelah melihat kebakaran kemudian saksi berteriak minta bantuan warga.

Kemudian datang Raji Bin Payo (45) dan Samin Bin Parjo(30)bersama sama warga sekitar rumah korban dan langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.Sevagian warga langsung menghubungi kepala desa pelem Siswoyo Bin Samin (32) warga Dusun Jatitrngah Rt 04 Rw 05 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten  Grobogan kemudian kepala desa melaporkan kepolsek Gabus.

Setelah warga berusaha memadamkan api yang dibantu oleh Bhabinsa dan Babinkamtibmas kemudian mendatangkan air tangki yang tak jauh dari lokasi rumah selanjutnya warga berusaha memadamkan dengan air tangki tersebut  digunakan untuk  memadamkan api.

Selang 30 menit datang 2 unit  truck pemadam kebakaran dari Wirosari dan akhirnya api bisa dipadamkan namun rumah korban sudah habis terbakar.

Akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,rumah korban  yang habis terbakar berbentuk blondoran  ukuran tiang 12x12x300 cm luas rumah 10x10 meter terbuat dari kayu jati,dinding kayu dari mahoni serta perabotan rumah tangga ludes terbakar.

Akibat kebakaran,api diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik sehingga korban  mengalami kerugian materiil lebih kurang Rp. 40.000.000,- (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...