Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » » Sakit Tak Sembuh Mbah Wongso Warga Tlawah Karangrayung Ditemukan Tergantung

Sakit Tak Sembuh Mbah Wongso Warga Tlawah Karangrayung Ditemukan Tergantung

Sakit Tak Sembuh Mbah Wongso Warga Tlawah Karangrayung Ditemukan Tergantung
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Didalam rumahnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara
menggantung pada senin pagi (1/7) 2019 pukul 05.00 WIB.

Korban bunuh diri adalah Wongso Margo Bin Reso Lasio (98)warga Dusun Beketro RT 006 RW 001 Desa Telawah Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Saat kejadian awalnya pada senin pagi pukul 05.00 Wib anak kandung korban Warjo Bin Wongso Margo (51) warga Dusun Beketro RT 006 RW 001 Desa Telawah Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan di panggil ibunya untuk membantu buang air kecil dan sholat karna ibu korban sakit lumpuh.

Setelah Warjo sampai di kamar ibunya, kemudian ibunya menyuruh Warjo melihat korban bapaknya Wongso yang saat itu sedang tidur di ruang tamu.Dengan cara memberi kode kepada anaknya karena  lumpuh,berhubung tidak terdengar suara ibunya kemudian ibunya menggaruk-garuk badan dan mukanya.

Maksud ibunya Kemudian dipahami oleh Warjo kemudian dengan cepat menuju ke ruang tamu untuk melihat bapaknya.Namun setelah sampai ruang tamu Warjo Kaget melihat korban bapaknya Wongso Margo Bin Reso Lasio (98) sudah tergantung di blandar rumah ruang tamu dengan sebuah tali selendang dan sebuah kebaya (jarik -Red).

Warjo melihat korban tergantung kemudian panik dan berlari sambil berteriak minta tolong pada tetangga dekat.Mendengar teriakan tersebut lalu datang saksi Sukron Bin Wongso Margo (54) beserta warga Dusun Beketro Desa Telawah Kecamatan  Karangrayung langsung menoling korban yang masih tergantung.

Sebagian warga, langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Karangrayung.Kapolsek  Karangrayung AKP.Lamsier S.Sos bersama kanit reskrim dan anggotanya,Babinkamtibmas serta Babinsa dan tim Inafis Polres Grobogan langsung olah trmpat kejadian guna proses penyelidikan lebih lanjut.
Setelah mencatat saksi- saksi mengumpulkan bukti dan team medis Puskesmas II Karangrayung ternyata Korban memiliki penyakit rabun yang  menaun karena tidak kunjung sembuh akhirnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.Serta mengamankan barang bukti sebuah Jarik bermotifkan batik warna coklat dan sebuah Selendang bermotifkan batik warna hijau.Kemudian jenazah dikembalikan pada keluarga ahli waris untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Telawah Karangrayung.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...