Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Tak Ada Korban Jiwa,Sedan Mercy Terbakar Di Purwodadi Pati KM 15

Tak Ada Korban Jiwa,Sedan Mercy Terbakar Di Purwodadi Pati KM 15

Tak Ada Korban Jiwa,Sedan Mercy Terbakar Di Desa Jatipohon Grobogan - Purwodadi Pati KM 15 Jawa-Tengah
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Sebuah KBM Sedan Mercy No.Pol.AD.7629.LK an Dwi Budiono.SE. alamat Telukan Rt.02 Rw.03 Grogol Sukoharjo Surakarta No.ka.WDB 1240236 A 826579.Nomor mesin.10298220112853 telah terbakar  di Jalan Purwodadi - Pati Km 15  tepatnya di Dusun Gebang Ngrijo Desa Sumber Jatipohon Kecamatan Grobogan Jawa Tengah.

Mulanya pengemudi Sedan  Mercy milik Ganang Fare Rahman BIN Muklis (25) warga Desa  Pasucen Rt 04 Rw 01 Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa - Tengah.Rabu sore (12/6)2019 Pukul 17.30 Wib.Dari arah Pati (utara)bergerak menuju Solo(selatan) namun setelah sampai di Jalan Purwodadi – Pati KM 15 tepatnya ikut di Dusun Gebang Desa  Sumberjatipohon Kec/Kab. Grobogan mengalami kebakaran.

Saat sedan mercy no.pol. Ad 7629 LK melaju sekitar 100 m sebelum Tkp telah di ingatkan oleh pengendara yang berada di belakangnya bahwa ada percikan api di bagian belakang dekat tangki bbm, namun pengemudi tidak mendengar dan melanjutkan perjalanan.

Namun sesampainya di TKP api semakin membesar dan pengendara baru menyadari kalau mobilnya terbakar kemudian turun dari mobil dan meminta pertolongan dari warga sekitar.

Saksi di lapangan Ujik bin Asnawi (37) warga Dusun krajan Rt.02/Rw 01 Desa Sumberjatipohon Kec/Kab.Grobogan melihat korban pengendara mobil Fare Rahman minta pertolongan kemudian membantu korban memanggil warga kampung.

Karena mobil sudah terbakar  dan terjadi ledakan sebanyak Lima Kali di bagian tangki BBM dan Di bagian Roda ,spontan warga yang berada di sekitar langsung memberikan pertolongan dengan menggunakan alat seadanya menyiram air ke KBM tersebut.

Setelah Tiga mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi akhirnya api baru bisa padam.Kapolsek Grobogan IPTU Eko Bambang N SH MH bersama anggotanya langsung olah TKP dengan mencatat saksi dan mengamankan barang bukti dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa diduga kendaraan Mercy tersebut terbakar karena adanya konsleting dan kebocoran tangki bahan bakar.Kerugian materi di taksir kurang lebih sekitar Rp 25 Juta.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...