Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Tubuh Korban Tabrakan Kereta Api Sembrani VS Motor Berhasil Di Evakuasi

Tubuh Korban Tabrakan Kereta Api Sembrani VS Motor Berhasil Di Evakuasi

Tubuh Korban Tabrakan Kereta Api Sembrani VS Motor Berhasil Di Evakuasi 
Metro Realita Cyberthug
Tak dapat dihindari musibah tabrakan kendaraan SPM Honda Vario No. Pol : K-6237-RP Warna
Putih dengan Kereta api Sembrani Loko 47 Jurusan Surabaya-Jakarta yang dikemudikan oleh  masinis Rudi P (46)warga UPT Cepu bersama Asisten Masinis  Seno Cw (38) tepat di perlintasan sebidang tanpa palang pintu KM 37+ 8/9 antara Sulur - Kradenan tepatnya di sebelah timur Stasiun Kradenan Dsn. Bangkrep, Desa Kradenan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya pada selasa (25/6) 2019 jam 20.30 wib tepat diperlintasa kereta api tanpa palang melaju Honda Vario dikendarai sendirian oleh Sutrisno Bin Sardi (35) warga  Duaun Grompol Rt.01 Rw.08  Desa Kradenan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan dalam posisi menyalakan lampu tanpa helm, berjalan dari arah utara hendak menyeberang melewati rel Kereta api menuju ke selatan.

Namun setelah melalui perlintasan sebidang tanpa palang pintu tiba tiba melaju KA Sembrani Loko 47 dari arah timur menuju ke barat sangat cepat.

Karena jarak terlalu dekat sehingga spm honda vario Nopol K 6237 RP langsung tertabrak oleh KA Sembrani Loko 47 yang mengakibatkan korban pengemudi Spm Honda Vario mengalami luka dengan kondisi mengenaskan terpotong tubuhnya Tangan dan Kaki akhirnya korban langsung meninggal di lokasi.

Benturan keras yang terjadi dilokasi kejadian akhirnya Masinis Kereta Api KA Sembrani Loko 47 Jurusan Surabaya-Jakarta menghubungi petugas perlintasan terdekat diantaranya adalah Dwi Kristiyanto bin Suminah (27) Karyawan PT KAI warga Dusun Bogorejo Rt. 01 Rw 05 Desa Tanggal Kecamatan Randu belatung, Kabupaten Blora dan Sudarmanto Bin Karso (33)Karyawan PT KAI Dusun Dongko, Rt.01 Rw.04, Desa Depok, Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan kemudian melaporkan ke Polsek jam 21.30 wib kejadian di ruas KM 37+ 8/9 antara Sulur - Kradenan telah terjadi Laka Kereta Api dengan Sepeda Motor yg mengakibatkan seorang laki-laki meninggal dunia.

Setelah menerima laporan dari petugas pintu lintasan stasiun kereta api kemudian Kapolsek Kradenan AKP Wakijo SH bersama anggotanya langsung ke lokasi kejadian di perlintasan kereta api tanpa palang mendatangi dan mengamankan TKP ,hingga hari ini jenazah korban yang sudah terpotong berceceran berhasil di evakuasi dan rencananya akan dikembalikan keahli waris keluarga untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...