Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Zahra Balita Dua Tahun Meninggal Akibat Di Banting Ke Lantai Oleh Ayah Kandungnya

Zahra Balita Dua Tahun Meninggal Akibat Di Banting Ke Lantai Oleh Ayah Kandungnya

Zahra Balita Dua Tahun Meninggal Akibat Di Banting Ke Lantai Oleh Ayah Kandungnya
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Seorang ayah kandung warga Dusun Mliwang Rt 02 Rw 03 Desa
Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah tega membanting anak kandungnya sendiri seorang balita yang baru berusia dua tahun pada sabtu sore hingga tewas di Rumah sakit PKU Muhamadiyah Gubug

Peristiwa terjadi pada sabtu (22/6) 2019 pukul 19.00 WIB, bermula dari masalah ditagih hutang.Saat kejadian berempat keluarga Nofiyati Binti Doto (26) bersama orang tuanya Doto Bin Mukri (60)warga Dusun Mliwang Rt 02 Rw 03 Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah dengan Zahra Tabita Bin Aripin(2) yang diikuti oleh suaminya Aripin Bin Hardi (28) bermaksud mendatangi rumah Mustopa (43) warga Dusun Mliwang Rt.02 Rw.03 Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogon Jawa-Tengah dengan maksud akan menjelaskan permasalahan hutangnya.

Sebelum perjalanan menuju rumah Mustofa kemudian menjelaskan bahwa Nofiyati punya hutang pada Lasmanah Binti Marmin (48)warga Dusun Mliwang Rt.02 Rw.03 Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah sejumlah Rp.1.800.000,-Karena saat itu Lasmanah Binti Marmin (48) sedang berada di rumah Nestanti Titi Permani Binti Jumadi (40) istri Mustofa.

Kemudian berempat Nofiyati menggendong anaknya  bersama orang tuanya dan suaminya menuju rumah Nestanti Titi Permani Binti Jumadi (40) istri Mustofa.Setelah bertemu dan selanjutnya berembug untuk menyelesaikan tanggungan hutang Nofiyati tiba tiba suaminya Aripin Bin Hardi (28)warga Dusun Mliwang Rt 02 Rw 03 Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah emosi dan marah.

Karena Aripin Bin Hardi malu ulah istrinya yang memiliki hutang dengan cara  penyelesaian hutangya dirumah  orang lain,Kemudian sambil marah Arifin bilang pada istrinya Nofiyati dengan nada  membentak"hutang segitu banyaknya saya tidak menyuruh untuk apa, anaku tak bunuh semua tak banting."dan tanpa diduga tersangka Aripin saat itu langsung memegang anaknya yang saat itu lagi bermain di dekatnya kemudian membanting tubuh anaknya ke lantai keramik.

Mengetahui kejadian tersebut kemudian para saksi panik dan berteriak teriak minta tolong karena tersangka masih tetap emosi.Mendengar kegaduhan tersebut akhirnya warga sekitar datang memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya bidan desa, karena kondisi korban menghawatirkan oleh bidan korban dianjurkan/ dirujuk ke RS. PKU Muhammadiyah Gubug namun setelah dirawat semalam akhirnya nyawa korban tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia  pada minggu (23/6) 2019 pukul  07.30 wib. Korban mengalami luka lebam bengkak pada kepala bagian belakang, dan lecet pada punggung.

Setelah mendapat laporan warga tentang kejadian tersebut Kepala Dusun (Kadus) Sri Miharti Bin Marmin (42)warga Dusun Mliwang Rt.02/Rw.03, Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah langsung melaporkan peristiwa tersebut Ke Polsek Kedungjati.

Setelah mendatangi lokasi kejadian,mencatat saksi dan mengumpulkan barang bukti tersangka Aripin akhirnya diamankan ke Polsek Kedungjati pada pada minggu (23/6) 2019 pukul  08.30 wib terkait peristiwa Kekerasan terhadap Anak (balita/umur 2 th) yang dilakukan oleh ayah kandungnya hingga korban Meninggal dunia."Sebagaimana dimaksud/melanggar pasal 80 ayat 1,3,4 UURI No.35 Th. 2014, tentang perubahan UURI No.23 Th 2002, tentang Perlindungan Anak.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...